Kalahkan BTS, Doja Cat dan SZA Raih Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 - 11:36 WIB
loading...
Kalahkan BTS, Doja Cat dan SZA Raih Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2022
Doja Cat dan SZA meraih Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2022, mengalahkan idol K-Pop BTS. Penghargaan ini diberikan berkat lagu Kiss Me More. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Doja Cat dan SZA meraih Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2022 , mengalahkan idol K-Pop BTS . Penghargaan ini diberikan berkat lagu Kiss Me More.

Lucunya, Doja hampir melewatkan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan karena dia pergi ke kamar mandi. Beruntung, dia berhasil kembali tepat pada waktunya.

Keduanya berpelukan di atas panggung dengan SZA mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kecepatan Doja untuk kembali ke tempat.

Di sisi lain, SZA mengungkapkan bahwa album label besar keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, sekitar 6 tahun dalam pembuatan, akhirnya selesai. Saat ini album tersebut tengah dalam proses.


Doja mengakhiri percakapan dengan emosi meluap saat dia mengucapkan terima kasih. Ucapan tersebut ditujukan sang penyanyi kepada timnya, keluarga dan terutama SZA.

“SZA, kamu adalah segalanya bagiku. Anda adalah lambang bakat. Anda seorang penulis lirik. Kau adalah segalanya," kata Doja dilansir dari Variety, Senin (4/4/2022).

Selain bersaing ketat dengan BTS, Doja dan SZA juga berhasil menyingkirkan musisi ternama lainnya di kategori ini. Mereka adalah Coldplay dengan Higher Power, Justin Bieber dan Benny Blanco dengan Lonely, dan Tony Bennett dan Lady Gaga dengan I Get a Kick Out of You.

Sementara itu, BTS berhasil tampil memukau di atas panggung Grammy dengan membawakan lagu bahasa Inggrisnya, Butter. Mengusung konsep ala James Bond, Jungkook turun dari langit-langit.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)