5 Busana Terburuk Grammy Awards 2022, Nomor 3 Disebut Mirip Dinosaurus

Senin, 04 April 2022 - 15:16 WIB
loading...
5 Busana Terburuk Grammy Awards 2022, Nomor 3 Disebut Mirip Dinosaurus
Setiap tahun, beberapa busana terbaik dan terburuk selalu diperlihatkan di Grammy Awards. Grammy Awards 2022 menampilkan musisi berbagai genre di red carpet. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, beberapa busana terbaik dan terburuk selalu diperlihatkan di Grammy Awards . Grammy Awards 2022 menampilkan musisi dari berbagai genre dan negara tampil di red carpet di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Senin (4/4/2022).

Dari pakaian dasi hitam klasik hingga potongan yang berani dan desain yang tidak biasa, banyak penampilan selebritas Hollywood menarik perhatian. Namun tidak semua menarik perhatian dengan alasan yang tepat.

Tahun ini, warna pink mendominasi red carpet Grammy Awards 2022. Dari gaun pesta besar berenda hingga celana berstruktur, hot pink adalah warna pilihan untuk pria dan wanita.

Kain mengkilap dan tipis juga mendominasi, ditampilkan dalam desain dari gaun slip hingga jas pria berwarna pastel di Grammy Awards 2022. Ada juga banyak manik-manik, dengan pakaian yang mencolok dan berkilauan.

Berikut lima busana terburuk Grammy Awards 2022 dilansir dari Daily Mail.


1. Billie Eilish

5 Busana Terburuk Grammy Awards 2022, Nomor 3 Disebut Mirip Dinosaurus


Billie Eilish masuk dalam daftar busana terburuk. Rok avant-garde penyanyi itu tampak seperti jas hujan tebal yang menutupi bahunya. Eilish melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kaus kaki chunky yang futuristik.

Eilish memamerkan bagian belakang gaunnya yang hampir mirip jubah, saat berpose di red carpet.

2. Justin Bieber
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)