BTS Gagal Raih Best Group Performance di Grammy Awards 2022, RM: Kami Coba Lagi Tahun Depan

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
loading...
BTS Gagal Raih Best Group Performance di Grammy Awards 2022, RM: Kami Coba Lagi Tahun Depan
BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan Best Group Performance di ajang Grammy Awards 2022 yang berlangsung Senin (4/4/2022) pagi. Foto/64th Grammy Awards via Koreaboo
A A A
LAS VEGAS - BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan sebagai Best Group Performance di ajang Grammy Awards 2022 yang berlangsung Senin (4/4/2022) pagi.

Seperti diketahui, pada Grammy Awards 2022, BTS masuk nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Namun sayang, penghargaan itu jatuh ke tangan Doja Cat dan SZA melalui lagu mereka yang berjudul Kiss Me More.

Dalam siaran langsung setelah acara penghargaan berakhir, BTS berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tiada henti.

"Berkat ARMY, kami dapat mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi berada di sini saja sudah sangat berarti," kata BTS dikutip dari Koreaboo, Senin (4/4/2022).

Tak hanya itu, para anggota BTS juga memberikan komentar mereka lantaran gagal meraih penghargaan di Grammy Awards tahun ini. Termasuk di antaranya sang leader, RM.



RM mengatakan, dirinya tidak puas dengan hasil yang didapat. Kendati demikian, RM bersama BTS akan terus berusaha dan mencoba lagi pada acara selanjutnya.

"Aku sedih hari ini, tapi aku akan baik-baik saja besok. Kami akan berusaha lebih baik dan mencobanya kembali tahun depan," ujar RM, yakin.

"Tentu, kami merasa kecewa dengan beberapa hal. Tetapi yang terpenting adalah kami menampilkan performa luar biasa ini di kamera," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)