Pengacara Tampik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Cerai Gara-Gara Orang Ketiga

Senin, 04 April 2022 - 20:54 WIB
loading...
Pengacara Tampik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Cerai Gara-Gara Orang Ketiga
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea usai sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pengacara Olla Ramlan , Maruli Tampubolon, membantah kabar yang menyebut keretakan rumah tangga kliennya dengan Aufar Hutapea lantaran hadir orang ketiga. Hal itu, menurutnya, belum ada bukti.

"Enggak, itu (orang ke-3) kan gosip aja, jadi belum bisa dibuktikan dan lain-lain," kata Maruli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Ini Kata sang Pengacara

Maruli enggan banyak komentar terkait kabar tersebut. Yang jelas dia menolak jika perceraian kliennya diarahkan ke masalah isu perselingkuhan .

"Enggak mau berkomentar soal hal itu. Soalnya ini murni perkara perceraian , jadi enggak usah digulung ke arah sanalah," ujarnya lagi.

Baca Juga: Sidang Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ogah Beberkan Permasalahan

Beredar kabar bahwa Olla Ramlan melayangkan gugatan cerai diduga lantaran ada orang ketiga atau perselingkuhan Aufar. Apalagi belum lama ini, sang suami sempat diterpa isu melakukan pelecehan seksual di Medan, Sumatera Utara.

Diketahui Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, sang artis meminta hak asuh atas kedua anaknya.

Olla Ramlan dinikahi Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Selama sembilan tahun menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.55#12.26)