Tontonan Wajib Setelah Tarawih, Teuku Ryan, Suheil hingga AFF Futsal

Senin, 04 April 2022 - 20:06 WIB
loading...
Tontonan Wajib Setelah Tarawih, Teuku Ryan, Suheil hingga AFF Futsal
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki puasa hari kedua, MNCTV menyajikan tayangan pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia. Menunggu adzan magrib, anak-anak yang tengah berpuasa akan ditemani Upin Ipin dalam program Ngabuburit Bareng Upin & Ipin. Selama Ramadan, Upin & Ipin akan hadir dalam beberapa episode baru.

Kuraih Bintang 2 juga akan menemani istirahat malam pemirsa pada pukul 20.00 WIB. Kuraih Bintang 2 spesial Ramadan menghadirkan karakter baru, Bobby Maulana, Teuku Ryan, dan Suheil.

Ustad Athar yang diperankan Teuku Ryan merupakan sosok santun dan menjadi pendengar yang baik. Bobby Maulana juga hadir menjadi Bobi Bahrudin merupakan sultan OKB dari Ciujung karena mendapatkan warisan dadakan dari kakeknya. Sedangkan Suheil Fahmi berperan sebagai Demian yang merupakan anak yang suka petualanhan, suka keseruan hingga jago sepak takraw.

Kuraih Bintang malam ini bercerita Ambar panik karena teras rumahnya diobrak-abrik, Ko Along curiga pelakunya adalah Kevin. Mamat Memet sedang membangunkan orang Sahur, sementara Ucup cs juga ikut membangunkan orang sahur di tempat yang berbeda.

Nilam menyediakan makan sahur dan berencana mengirimkan kepada jaya. Akhirnya mereka sahur di rumah Jaya. Yeyen atas hasutan Yayat mengintai rumah Jaya, dan ternyata Jaya terlihat hanya berduaan sahur bareng Nilam karena Ziva sedang ke toilet.

Memet teriak di depan rumah Tora membuat Bryan kebangun, dan marah, bersamaan dengan Bryan marah, Ucup cs muncul dan membangunkan Sahur. Terjadi salah paham antara Bryan dengan Ucup cs, Bryan siram Ucup cs dengan air selang.

Boba mendatangi Masjid yang dianggap adalah tanah milik keluarganya. Boba bertemu dengan demian dan dikerjain oleh Demian. Kribo langsung kabur karena teringat dengan Demian yang kemarin membuat Kribo kalang kabut. Ucup cs datang ke Tora mau minta maaf atas kejadian membangunkan saur tadi pagi. Boba dapat info dari warga yang membangun masjid bernama Tora.

Malam harinya akan ada pertandingan Futsal, Indonesia melawan Malaysia pukul 22.40 WIB.

Tayangan program-program spesial di Berkah Cinta Ramadan, diharapkan menemani pemirsa setia MNCTV untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan suasana penuh khidmat dan tentunya menghibur lewat suguhan tayangan yang berkualitas. Seluruh program tersebut dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan vision+.

#MNCTV #BerkahCintaRamadan #ProgramRamadan
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)