Mau Olahraga Kapan dan di Mana pun? Konsisten Pakai Alat Ini Bisa Bentuk Tubuh Ideal

Senin, 04 April 2022 - 20:13 WIB
loading...
Mau Olahraga Kapan dan di Mana pun? Konsisten Pakai Alat Ini Bisa Bentuk Tubuh Ideal
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masa pandemi mengajarkan kita untuk memperhatikan kesehatan tubuh. Salah satu menjaga kesehatan tubuh yaitu dengan berolahraga. Idealnya, kita memang harus berolahraga minimal selama 150 menit dalam seminggu atau 30 menit dalam sehari. Olahraga memang baik dilakukan di pagi hari sehingga Anda merasa fit dan semangat dalam menjalani aktivitas.

Tapi, sering kali kita tidak memilki waktu untuk berolahraga dikarenakan aktivitas yang padat sepanjang hari. Padahal olahraga bisa memperkuat imunitas tubuh, menghindarkan radikal bebas dari tubuh, menjaga kesehatan tulang, membuat tubuh lebih relax, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Head of Merchandiser eMSHOP Khilqa Putri mengatakan, ada cara mudah berolahraga bagi Anda yang memiliki aktivitas padat sepanjang hari yaitu dengan meninggalkan cara lama berolahraga yang menyita banyak waktu. Khilqa menyarankan untuk berolahraga dengan latihan exercise menggunakan Lock N Lock Total Core Exercise.

Lock N Lock Total Core Exercise dapat membentuk tubuh ideal Anda karena dapat membentuk otot kaki, perut, dan tangan. Tak hanya itu, alat ini dapat mengencangkan paha dan pinggul.

“Olahraga pakai Lock N Lock Total Core Exercise sangat nyaman serta mudah dikarenakan dapat dilakukan kapan dan di mana pun. Konsisten berolahraga menggunakan alat ini selama 30 menit sehari dan disertai pola makan sehat dapat membentuk tubuh ideal Anda,” ucap Khilqa, Jumat (1/4/2022).

Olahraga pakai Lock N Lock Total Core Exercise dapat dilakukan kapan dan di mana pun, sekali pun latihan di ruang kecil.

Lock N Lock Total Core Exercise terbuat dari material kuat yaitu roller inner ring terbuat dari environmental protection engineering plastics, wheel outer ring terbuat dari ultra-soft PVC, steel pipe terbuat dari thickened steel pipe dan handle berbentuk foam.

“Lock N Lock Total Core Exercise terbuat dari material kuat sehingga mampu untuk menopang berat badan Anda dan dapat digunakan dalam waktu lama,” ucap Khilqa.

Lock N Lock Total Core Exercise dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lain pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv, dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #LockNLockTotalCoreExercise
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)