Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Tampil

Selasa, 05 April 2022 - 08:47 WIB
loading...
Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Tampil
Java Jazz Festival akan digelar pada 27 hingga 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Festival musik tahunan ini akan menampilkan sejumlah musisi ternama. Foto/Twitter Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Java Jazz Festival (JJF) akan digelar pada 27 hingga 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Festival musik tahunan ini akan menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air setelah sebelumnya sempat ditunda karena pandemi Covid-19.

Mereka di antaranya adalah Danilla, Afgan, Alex Porat, RAN, Yura Yunita, Rizky Febian dan masih banyak lagi. Kabar ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi Java Jazz Festival, @JavaJazzFestival.

"Penantian akhirnya berakhir. Pengumuman lineup pertama ada di sini!," tulis akun tersebut dikutip pada Selasa (5/4/2022).

Tak tanggung-tanggung pada perhelatan kali ini, Java Jazz Festival akan menyiapkan penampilan musisi di sembilan panggung utama yang tersebar di area festival.

Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Tampil



"Kami memiliki lebih banyak kejutan di bawah lengan kami jadi jangan menunggu, bagikan berita dan beli tiket #BNIJJF2022 Anda sekarang," lanjutnya.

Para penonton nantinya harus mentaati protokol kesehatan. Mereka juga diharuskan menggunakan aplikasi PeduliLindungi guna memverifikasi status vaksinasi Covid-19, booster dan hasil tes Covid-19 berupa antigen yang terintegrasi langsung dengan website resmi Java Jazz Festival.

Penonton akan terverifikasi secara otomatis usai mengisi data sesuai KTP/Paspor/Kitas pada laman pembelian tiket. Setiap tiket hanya berlaku untuk satu identitas. Penyelenggara menyediakan tiket daily pass dan spesial show untuk tiga hari.

Adapun harga tiket per hari dijual seharga Rp575 ribu. Tiket bisa dibeli secara online melalui website www.javajazzfestival.com, www.jfp.events. Tak hanya itu, tiket juga tersedia pada tiket box resmi atau pihak lain yang ditunjuk oleh penyelenggara dan terdaftar pada www.javajazzfestival.com.


Hadirnya Java Jazz Festival diharapkan menjadi pemantik kebangkitan industri musik di Indonesia. Sebelumnya, festival musik ini sempat absen selama 1,5 tahun lantaran kasus Covid-19 di Indonesia yang tinggi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)