Hotman Paris Jadikan Penjual Madu Sebagai Aspri: Gila Bohay Banget

Selasa, 05 April 2022 - 10:10 WIB
loading...
Hotman Paris Jadikan Penjual Madu Sebagai Aspri: Gila Bohay Banget
Hotman Paris menjadikan Beiby yang merupakan penjual madu sebagai asisten pribadinya (aspri). Diketahui bahwa pertemuan Hotman dengan Beiby pun cukup unik. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Hotman Paris menjadikan Beiby yang merupakan penjual madu sebagai asisten pribadinya (aspri). Diketahui bahwa pertemuan Hotman dengan Beiby pun cukup unik.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Beiby menceritakan awal mula pertemuannya dengan Hotman. Beiby mengatakan bahwa sang pengacara merupakan pelanggan madunya.

"Aku jual madu, terus abang beli. Jadi abang itu customer aku," kata Beiby dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (5/4/2022).

Pertemuan keduanya terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Pengacara kenamaan Tanah Air itu mengaku dirinya pelanggan setia madu Beiby. Mulanya mereka hanya sebatas penjual dan pembeli.




Saat itu, baik Hotman dan Beiby tidak mengenal satu sama lain. Namun, komunikasi mereka terus berlanjut melalui pesan singkat.

"Jadi aku pesan madu karena udah mau corona atau apa ya, jadi pesan madu. Gue lihat bagus," jelas Hotman.

"Aku nggak tahu siapa dia, tapi tiba-tiba jadi chat WA, dia kirim foto dia lagi di sungai, di Bogor sama teman-temannya. Waduh gila bohay banget," tambahnya.

Meski demikian, pengacara yang kerap tampil mentereng itu tidak langsung bertemu dengan Beiby. Selain itu, Beiby juga sempat tidak merespon pesan Hotman lantaran sudah memiliki kekasih.


Pada akhirnya, hubungan asmara Beiby kandas. Kemudian wanita berusia 26 tahun itu menanggapi pesan Hotman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)
pixels