Gratis Ongkir Pakai JNE dan Belanja Lebih Murah Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 05 April 2022 - 11:53 WIB
loading...
A A A
- Pilih jasa pengiriman JNE dan tentukan metode pembayaran

Selanjutnya, Promo Gratis Ongkir JNE akan secara otomatis Anda dapatkan setelah melakukan checkout. Menariknya, promo customer bisa promo tersebut berkali-kali. Lantas, apakah promo ini berlaku untuk beberapa produk saja? Jangan khawatir, penawaran ini berlaku untuk seluruh produk pilihan Anda.

Keuntungan Menggunakan Promo Gratis Ongkir JNE di AladinMall by Mister Aladin

Siapa sih yang ngga suka dengan gratis ongkir saat belanja online? Tentu, adanya Promo Gratis Ongkir dari JNE ini jadi manfaat tersendiri bagi customer yang berbelanja di AladinMall by Mister Aladin. Berikut ini keuntungan dari menggunakan Gratis Ongkir JNE di AladinMall by Mister Aladin yang bisa Anda dapatkan.

1. Pengiriman ke mana pun lebih hemat

Biasanya, tak sedikit dari Anda yang mengirim barang yang sudah dibeli ke luar kota, bahkan ke luar pulau. Untuk itu, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan memberikan Promo Gratis Ongkir dari JNE dengan nominal Rp 15.000 agar pengiriman ke seluruh Indonesia jadi lebih hemat.

2. Makin nagih untuk belanja banyak

Buat Anda yang gemar berbelanja, adanya Promo Gratis Ongkir dari JNE di AladinMall by Mister Aladin ini tentu menguntungkan. Kesempatan promo gratis ongkir tersebut sangat menggiurkan dan tidak boleh untuk dilewatkan. Apalagi, Anda juga bisa menggunakan kode promo dari JNE tersebut dengan berkali-kali hingga kuota habis. Sangat menguntungkan bukan?

Informasi AladinMall by Mister Aladin

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall by Mister Aladin di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)
pixels