Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Kasus Investasi Bodong Lagi, Terima Uang Sekoper dari Steven Richard

Selasa, 05 April 2022 - 12:53 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Kasus Investasi Bodong Lagi, Terima Uang Sekoper dari Steven Richard
Baby Leslar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, mendapat hadiah uang satu koper dari Steven Richard. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terseret ke dalam kasus hukum. Kali ini terkait dengan dilaporkannya robot trading DNA Pro yang didirikan oleh Steven Richard ke Bareskrim Polri atas dugaan investasi bodong.

Diketahui, Lesti dan Billar pernah menerima uang sekoper yang konon berjumlah Rp1 miliar dari Steven Richard pada Januari lalu sebagai hadiah kelahiran Baby Leslar . Diduga, hadiah tersebut adalah bagian dari praktik pencucian uang yang dilakukan oleh sang pengusaha.



Steven mengaku, sengaja memberi uang kepada Billar dan Lesti sebagai kado kelahiran Baby Leslar lantaran bingung harus menghadiahi apa. Pasalnya, ia berkeyakinan, bentuk hadiah lain berupa barang-barang mahal, sudah didapatkan oleh bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu.

Billar sendiri saat menerima uang tersebut tampak sedikit tak percaya. Wajahnya terlihat melongo takjub, tidak menyangka bakal diberi rezeki sekian banyak.

Kala itu Billar mengaku, tak bakal menggunakan uang tersebut. Ia memilih menyimpan uang satu koper itu sebagai tabungan putranya.

"Ini kemungkinan nggak akan kita gunain. Ini akan kita kasih semua untuk tabungan bayi kita," kata Billar.

"Emang ini buat Baby L kok," timpal Lesti.

"Cuma kalau bapaknya butuh-butuh, bolehlah di-WD," kelakar Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)