Upload Konten Bertema Ramadan di RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Selasa, 05 April 2022 - 12:33 WIB
loading...
Upload Konten Bertema Ramadan di RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah
Ikuti Syair Ramadan Challenge di RCTI+ dan dapatkan haduah jutaan rupiah. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu aplikasi dengan beragam fitur, RCTI+ tidak hanya memiliki konten-konten menarik, namun para penggunanya juga bisa menampilkan karya-karyanya di aplikasi tersebut melalui fitur Home of Talent. Dimana salah satu kompetisi online yang pada bulan Ramadan sedang berjalan ini adalah Syair Ramadan 2022 Challenge.

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Selanjutnya, klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Syair Ramadan 2022 Challenge.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Baca Juga : Ustaz Milenial Ini Sebut Konten Sedekah di Medsos Hukumnya Boleh

Terdapat 2 jenis challenge yaitu Ramadan Cover Song dan Senandung Shalawat. Challenge Ramadan Cover Song terdapat ketentuan sebagai berikut:

i. Lagu yang dicover hanya lagu "Untuk Kita Renungkan" (Pencipta: Ebiet G. Ade. Publisher: PT. Musica Publiser Indonesia) yang dipopulerkan oleh Ebiet G. Ade.

ii. Lagu yang dicover wajib versi pop akustik.

iii. Diperbolehkan bernyanyi secara acapella atau menggunakan instrumen musik.

iv. Diperbolehkan menggunakan aransemen sendiri atau minus one yang sudah disediakan pada link berikut ini Minus One Untuk Kita Renungkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2569 seconds (10.101#12.26)