Raffi Ahmad Jawab Isu Perselingkuhannya dengan Nita Gunawan

Selasa, 05 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jawab Isu Perselingkuhannya dengan Nita Gunawan
Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya dengan artis cantik Nita Gunawan. Alih-alih marah dengan kabar miring tersebut, Raffi justru tertawa. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya dengan artis cantik Nita Gunawan . Alih-alih marah dengan kabar miring tersebut, Raffi yang ditemui awak media justru tertawa.

Suami Nagita Slavina itu tidak banyak berkomentar. Hanya saja, Raffi menegaskan jika berita perselingkuhannya dengan Nita Gunawan adalah tidak benar.

Sambil masuk ke dalam mobilnya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu mengungkapkan bahwa kabar tersebut hanya gosip.

"Gosip," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YoTube, Selasa (5/4/2022).




Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raffi dikabarkan kembali santer diisukan berselingkuh dengan perenpuan lain. Rumor hubungan spesial Raffi dan Nita berawal dari sebuah video viral di media sosial.

Di mana video itu memperlihatkan kedekatan keduanya. Dalam video yang beredar, pria yang dijuluki Sultan Andara itu terlihat menggoda Nita. Raffi bahkan tampak mencolek Nita dan melemparkan pandangan genit.

Video itu pun langsung menghebohkan media sosial. Selain itu, Nita juga diketahui menyambangi beach club milik Raffi di Bali.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)