LESLAR Metaverse Disorot Media Asing hingga Bintang Tinder Swindler

Selasa, 05 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
LESLAR Metaverse Disorot Media Asing hingga Bintang Tinder Swindler
Simon Leviev memberikan ucapan selamat dan sukses kepada LESLAR Metaverse. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - LESLAR Metaverse, projek crypto-currency Indonesia yang dikelola oleh Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Rudy Salim, bersiap menyambut masa depan.

"LESLAR Metaverse kini telah membangun sebuah dunia digital bertema cyber future. Di mana setiap orang yang memasuki dunia LESLAR Metaverse dapat bertemu satu sama lain, melakukan aktivitas bersama, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan bersaing secara virtual," ujar Rudy Salim di Jakarta, Senin (4/4/2022).

Menurut Rudy, LESLAR Metaverse menghubungkan bisnis dunia nyata dengan dunia digital melalui penciptaan ekosistem ekonomi yang berkelanjutan di masa depan.

Setelah mendapat dukungan dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menparekraf Sandiaga Uno, dan beberapa pejabat lain, belakangan LESLAR Metaverse juga mendapat perhatian serta dukungan dari sejumlah kalangan di luar negeri.

"Hal ini terbukti dengan dukungan dari berbagai media internasional seperti Bloomberg, NASDAQ, Investing.com, MarketWatch, StreetInsider.com, TechBullion, Yahoo Finance, dan Coin Quara," terang Rudy.

"Berdasarkan artikel yang diunggah oleh Bloomberg pada 20 Maret 2022 dengan judul “LESLAR MetaVerse Aims to be the Largest Indonesian Blockchain Project”, LESLAR Metaverse menjadi sebuah projek yang menjanjikan karena berkolaborasi dengan banyak tokoh publik dan artis papan atas," kata Bambang Soesatyo.

Terlebih, lanjut pria yang akrab disapa Bamsoet itu, LESLAR Metaverse bakal menyediakan wadah pendidikan untuk mengembangkan SDM Indonesia dengan cara membina kalangan muda tentang ekonomi digital.

Bukan hanya institusi finansial serta media international, Simon Leviev yang dikenal sebagai “sang Tindler Swindler” yang sedang viral di dunia maya pun memberikan ucapan selamat dan sukses kepada LESLAR Metaverse.

“Kepada teman saya Rudy Salim, selamat kepada LESLAR Metaverse, projek terbesar di Indonesia. Aku cinta Indonesia, aku doakan yang terbaik dan semoga harimu luar biasa!" ujarnya.

Sekadar informasi, Simon Leviev yang memiliki nama asli Simon Hayut adalah pria kelahiran 27 September 1990 di Israel yang merupakan aktor sukses Hollywood.

Namanya mendunia sejak tampil dalam film dokumentar Netflix yang berjudul Tinder Swindler. Setelah akun Instagramnya hilang di saat viral, kini dunia maya cukup dikejutkan dengan kembalinya Simon Leviev yang memberikan ucapan selamat kepada projek digital Indonesia LESLAR Metaverse.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)