Suparman Kejar Pelaku Penjambretan, Bang Mandor Rajanya Gombal, Saksikan Suparman Reborn di MNCTV

Selasa, 05 April 2022 - 17:38 WIB
loading...
Suparman Kejar Pelaku Penjambretan, Bang Mandor Rajanya Gombal, Saksikan Suparman Reborn di MNCTV
Sinetron terbaru Suparman Reborn kini menjadi tontonan favorit untuk menemani para pemirsa setia MNCTV dalam santap sahur di bulan Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru "Suparman Reborn" kini menjadi tontonan favorit untuk menemani para pemirsa setia MNCTV dalam santap sahur di bulan Ramadan.

Sinetron karya Aris Nugraha,yang digarap oleh rumah produksi MNC Pictures ini mengisahkan tentang lika-liku petualangan Suparman Junior sebagai tukang ojek dengan motor tua trailbon.

Suparman akan membantu warga dalam menangkap dalang kejahatan di kampung mereka. Sinetron "Suparman Reborn" ditayangkan setiap sahur pada pukul 03.30 WIB.

Baca juga: 6 Takjil Buka Puasa Bercita Rasa Manis Khas Indonesia

Sinetron ini diperankan oleh Damar Rizal Marzuki (Suparman), Epy Kusnandar (Ayat), Masayu Clara (Lilis), dan Delisa Herlina (Euis).

Pada episode besok (6/4/2022), kisah bermula ketika Yogi mengendarai motor, mendekati Santi dan langsung menjambret tasnya, kemudian membawanya kabur. Suparman langsung berlari dari arah toko sambil membawa kantong keresek berisi colokan buat setrikaan dan colokan buat kipas angin. Santi menunjuk ke arah Yogi. Suparman langsung mengejar Yogi dengan mengendarai motornya.

Yogi sedang melarikan diri, mengendarai motor dan membawa tas Santi, berbelok masuk ke gang. Suparman mengendarai motor, terus mengejarnya, disusul oleh Yayan, mengendarai motor dan terus mengejar Suparman, kemudian diikuti oleh Lukman yang mengendarai motornya dan membonceng Santi.

Yogi bertemu dengan pedagang bakso yang mendorong gerobak, membuatnya tidak bisa lewat, kemudian menghentikan motornya, memasang standar dan melarikan diri melewati gerobak pedagang bakso. Suparman yang mengejarnya, menghentikan motornya.

Yogi gelagapan, tas Santi terlepas dari tangannya. Suparman meraih tas Santi dalam waktu yang sama, Yogi berhasil melepaskan diri, kemudian kabur.

Saksikan sinetron Suparman Reborn, setiap sahur, pukul 03.30 WIB hanya di MNCTV.

Baca juga: Omicron XE Belum Selesai, Muncul Varian XJ di Thailand

Program sinetron Suparman Reborn merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)