Ajak Masyarakat Hidup Bugar dan Sehat Melalui Pilates

Selasa, 05 April 2022 - 15:59 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Hidup Bugar dan Sehat Melalui Pilates
Pilates Re Bar ingin menjangkau masyarakat yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan nyaman sebanyak mungkin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan cabang di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Pilates Re Bar membuka cabang baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melalui kehadiran cabang baru ini, Pilates Re Bar ingin menjangkau masyarakat yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan nyaman sebanyak mungkin.

Pilates Re Bar merupakan Japanese affiliated pilates reformer studio dengan visi dan misi yang terarah. Di antaranya, menyediakan fasilitas pilates reformer studio yang nyaman, affordable, dan lokasi dekat dengan rumah atau tempat kerja.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Ikut Puasa Ramadhan, Nomor 3 Aktif Sebarkan Ajaran Islam

Bukan tanpa alasan Pilates Re Bar membuka cabang kedua di Kelapa Gading. Menurut Direktur Pilates Re Bar, Eny Surya, lokasinya berada di sport mall, sehingga ada peluang bagus di tempat ini.

"Saya suka daerah ini karena banyak komunitas olahraga atau orang-orang penggemar olahraga, lokasinya di sport mall. Dikelilingi orang-orang fitnes, lifestyle, sampai anak-anak basket," tutur Eny Surya dalam keterangan persnya, belum lama ini.

"Ini komunitasnya saya suka karena menunjang orang-orang untuk berolahraga dan dengan kehadiran Pilates Re Bar di Kelapa Gading, kami ingin bergandeng tangan dengan studio-studio pilates yang ada, untuk menyehatkan warga Kelapa Gading dengan pilates. Kami menilai pilates adalah sesuatu fitness yang diperlukan semua orang," jelasnya.

Rencananya, dalam 5 tahun ke depan, Eny Surya memasang target membuka hingga 50 cabang Pilates Re Bar di beberapa kota besar di Indonesia. Pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat bahwa Pilates Re Bar ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bisa mencoba dan menerapkan pilates sebagai healthy lifestyle.

"Kami ingin menjangkau semua lapisan usia, dan bisa merasakan hidup sehat dan bugar dengan pilates. Kami telah memiliki member dengan usia beragam, mulai dari umur termuda 11 tahun, hingga 60 tahun," ungkapnya.

Sebelum menuju ke target membuka 50 cabang, Eny Surya berharap pihaknya bisa membuka 5 cabang hingga akhir tahun ini.

Baca juga: 5 Tips Menjaga Gula Darah di Bulan Ramadan, Wajib Tahu!

Dalam kesempatan yang sama, Japanese Founder Pilates Re Bar, Seiji Yamaoka berharap Pilates Re Bar menjadi nomor satu di Indonesia. "Banyak yang bisa dilakukan di sini. Dari hal kecil ke besar. Dari pemula sampai level tinggi. Seperti konsep pilates dari Jepang yang dibawa ke Indonesia," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)