JNE Bagi-bagi Gratis Ongkir di AladinMall by Mister Aladin, Yuk Manfaatkan Buat Beli Produk Pilihan

Rabu, 06 April 2022 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Seperti yang dikatakan oleh Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSCM FKUI, Dr. dr. Dyah Purnamasari, Sp.PD, KEMD, asupan kalori yang dibutuhkan wanita setiap hari berkisar antara 1.500-1.700. Sementara pada pria asupan kalori yang dibutuhkan berkisar 1.900-2.100 kalori.

“Asupan kalori harian ini bisa digunakan sebagai acuan dasar. Sehingga masyarakat bisa lebih mengontol konsumsi gula yang dipergunakan untuk beraktivitas,” paparnya, Senin (4/4/2022).

Selain berkesempatan untuk mendapatkan Promo Gratis Ongkir dari JNE kalau kamu belanja di AladinMall by Mister Aladin, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo harga barang hingga 28 persen yang berlaku dari 1-11 April 2022.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)