Ine Febriyanti Mendadak Viral, Sosoknya Bikin Kepo Warganet Generasi Zaman Now

Rabu, 06 April 2022 - 13:16 WIB
loading...
Ine Febriyanti Mendadak Viral, Sosoknya Bikin Kepo Warganet Generasi Zaman Now
Ine Febriyanti mendadak diperbincangkan warga di dunia maya. Foto/IG @shainefebriyanti
A A A
JAKARTA - Ine Febriyanti mendadak diperbincangkan warga di dunia maya. Pasalnya, warganet penasaran soal sosok wanita tersebut, yang dikatakan sebagai mantan kekasih musisi Galang Rambu Anarki , putra Iwan Fals yang sudah meninggal dunia puluhan tahun lalu.

Video yang memuat sosok Galang Rambu Anarki awalnya diunggah oleh akun TikTok @thesulaiman. Si pemilik akun menampilkan profil mendiang Galang seraya bertanya pada warganet khususnya dari generazi zaman sekarang, apakah ada yang tahu siapa dia?



Secara gamblang @thesulaiman menjelaskan bahwa Galang adalah putra Iwan Fals yang meninggal dunia pada 1997 akibat sakit pernapasan.

"Namun, orang-orang bilang galang meninggal karena Overdosis obat obatan terlarang. galang juga musisi band "bunga" pada masanya," tulis @thesulaiman dalam videonya, dikutip Rabu (6/4/2022).

Pada unggahannya yang lain, @thesulaiman juga menampilkan video Galang Rambu Anarki, namun kali ini dengan keterangan tambahan, "Ine Febriyanti (Mantan Kekasih)."

Di kolom komentar @thesulaiman menerangkan bahwa sejak bersama Ine, hidup Galang berubah jadi lebih positif.



Ine Febriyanti Mendadak Viral, Sosoknya Bikin Kepo Warganet Generasi Zaman Now


"Semenjak kehadiran ine galang lebih terkontrol, ine selalu mengingatkan galang untuk tidak melakukan hal hal negatif,, tp syng takdir bekata lain," tulis @thesulaiman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)