Hotman Paris Hutapea Dituduh Lecehkan Perempuan, sang Aspri Bongkar Fakta Sebenarnya

Rabu, 06 April 2022 - 15:41 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Dituduh Lecehkan Perempuan, sang Aspri Bongkar Fakta Sebenarnya
Hotman Paris Hutapea bersama aspri nomor 15, Rheina. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea belum lama ini dipolisikan oleh rekan pengacaranya, Razman Arif Nasution, atas tuduhan pornografi. Razman melaporkan Hotman terkait video dansanya dengan sang asisten pribadi (aspri) di Instagram, yang dianggap sebagai pelecehan terhadap perempuan.

Terkait tudingan tersebut, Hotman rupanya mendapat pembelaan dari salah satu asprinya, Rheina.



Dalam potongan video yang diunggah di laman Instagram @lambegosiip, Rheina mengungkapkan karakter Hotman yang sebenarnya, terutama dalam memperlakukan perempuan.

"Abang di depan sama di belakang kamera beda kok. Nggak yang terlalu gimana-gimana," kata Rheina, dikutip Rabu (6/4/2022).



Rheina menjelaskan, sikap genit Hotman pada wanita yang kerap dipertontonkannya di depan kamera berbeda dengan ketika ia tidak sedang disorot kamera. Menurut Rheina, sang bos justru sangat care pada karyawannya.

"Kalau di belakang (kamera) itu dia lebih care. Misalnya suka nanya, kamu sudah makan apa belum, yang gitu-gitu. Kalau lagi kelihatan capek, aku suka dielus sambil ditanya, lo capek nggak? Entar paling aku ngangguk," ujar aspri Hotman nomor 15 itu.

Sikap care Hotman ini dinilai Rheina tak ubahnya seperti perhatian abang terhadap adiknya. "Mungkin karena dia tahu umur aku berapa kali ya," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)