Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya

Rabu, 06 April 2022 - 18:24 WIB
loading...
Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya
Mingyu SEVENTEEN merayakan ultah ke-25 hari ini. Lahir di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan, Mingyu merupakan rapper yang dicintai oleh para penggemar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Mingyu SEVENTEEN merayakan ulang tahun (ultah) ke-25 hari ini, Rabu (6/4/2022). Lahir di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan, Mingyu merupakan rapper yang dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia.

Mingyu membuktikan bahwa dia adalah seniman multitalenta. Pemilik nama asli Kim Mingyu itu dikenal sebagai penulisan lirik yang penuh perasaan dan memiliki kemampuan akting cemerlang.

Berikut adalah lima fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang anggota tertinggi grup Pledis Entertainment itu seperti dilansir dari SCMP, Rabu (6/4/2022).


1. Tampil di Video Musik NU'EST dan Hello Venus

Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya


Bergabung dengan pertunjukan di tahun kedua sekolah menengahnya, Mingyu berlatih selama empat tahun bersama anggota NU'EST yang debut sebelum SEVENTEEN . Dia muncul di video musik grup tersebut untuk lagu debut mereka.

Di antaranya Face, sebagai anggota grup lawan yang sekarang menjadi pemimpinnya, S. Coups. Dia juga tampil sebagai cameo di video musik Hello Venus pada 2012.

2. Piawai Main Gitar

Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya


Tidak mengherankan bagi penggemar bahwa SEVENTEEN adalah grup yang sangat terampil dalam hal musik. Beberapa anggota diketahui bisa memainkan drum, piano dan klarinet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)