Inspirasi dan Solusi Rumah Tangga Semakin Dekat, IKEA Mal Taman Anggrek Buka untuk Publik Mulai 7 April!

Rabu, 06 April 2022 - 21:33 WIB
loading...
Inspirasi dan Solusi Rumah Tangga Semakin Dekat, IKEA Mal Taman Anggrek Buka untuk Publik Mulai 7 April!
Untuk memudahkan para pelanggannya IKEA memperluas akses dengan membuka gerai baru pada 7 April 2022 mendatang di Mal Taman Anggrek dan menjadi gerai pertama di pusat perbelanjaan.
A A A
JAKARTA - Memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, peritel furnitur rumah tangga IKEA Indonesia menyediakan berbagai konsep home furnishing untuk para pelanggannya. Sehingga, para pelanggan dapat memilih konsep dekorasi rumah yang diinginkan.

Kini, IKEA juga semakin memudahkan para pelanggannya dengan memperluas akses. Salah satunya, dengan membuka gerai baru pada 7 April 2022 mendatang di Mal Taman Anggrek dan menjadi gerai pertama yang bertempat di pusat perbelanjaan. Dengan begitu, para pelanggan yang tinggal di pusat kota Jakarta tidak lagi pusing memikirkan ongkos dan waktu tempuh perjalanan jauh saat berbelanja home furnishing karena #untungIKEAdekat.

Sebelum mengunjungi #IKEAdiMTA nanti, ada baiknya Anda jelajahi dulu website IKEA dan membuat daftar furnitur idaman yang disesuaikan dengan ukuran ruangan di laman IKEA.co.id. Bisa juga dengan merancang rencana desain dan interior sudut ruangan dari berbagai sisi. Dengan begitu, Anda dapat meminimalisir kebingungan untuk menentukan pilihan furnitur yang sesuai dengan konsep dan ukuran ruangan.

Siap mengunjungi #IKEAdiMTA, para pengunjung bisa langsung ke toko di lantai 3F yang menyediakan berbagai room set yang didesain sesuai dengan kondisi masyarakat pusat kota Jakarta sebagai jawaban dari berbagai kebutuhan mereka. Oleh karena itu, Anda bisa leluasa mencari furnitur yang diinginkan. Setelah menemukan furnitur yang diinginkan, catat nama dan tag barang, bisa juga dengan difoto untuk memudahkan saat mengambil dan memilih barang di Market Hall yang terletak di lantai 4F.
Inspirasi dan Solusi Rumah Tangga Semakin Dekat, IKEA Mal Taman Anggrek Buka untuk Publik Mulai 7 April!

Di Market Hall, Anda bisa memilih dan memilah furnitur yang akan dibeli sesuai dengan catatan pilihan saat di toko dan langsung dibawa pu. Jangan lupa untuk menggunakan kereta atau tas yang telah disediakan. Seusai puas memilih barang, langsung saja check out di kasir yang terletak di lantai yang sama, 4F.

Lapar dan lelah setelah menemukan berbagai inspirasi yang diberikan IKEA Mal Taman Anggrek, Anda bisa mengisi perut di Bistro Swedia yang berada di lantai 4F atau di Restoran Swedia yang berlokasi di lantai 3F. Cicipi berbagai makanan andalan dari IKEA, seperti Swedish Meatballs yang dapat memanjakan lidah. Tenang, masih banyak menu lainnya yang tak kalah lezat untuk dinikmati.

Selain menyediakan layanan cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menghadirkan pengalaman belanja online to offline. Barang yang sudah kamu beli secara online saat berada di Mal Taman Anggrek bisa diantar ke Click and Collect IKEA Mal Taman Anggrek yang berada di P1 basement atau ke Pick-up Point IKEA terdekat dari rumahmu, gratis ke tempat tersebut.

Sepulang dari IKEA Mal Taman Anggrek, periksa barang belanjaan Anda. Jika kamu merasa kurang cocok dengan ukuran atau warna perabot yang belum dirakit, IKEA Indonesia menyediakan layanan pengembalian barang. Saat ini, layanan kebijakan pengembalian barang telah meningkat, dari 30 hari menjadi 90 hari. Untuk itu, simpan selalu struk belanjaan Anda.

Jadi, udah siap untuk mengunjungi IKEA Mall Taman Anggrek nanti? Cek informasi terbaru di IKEA.co.id dan sosial media @ikea_id.

Sampai bertemu tanggal 7 April 2022 mendatang di IKEA Mall Taman Anggrek, ya! CM
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1111 seconds (11.252#12.26)