Kisah Seru Suparman Reborn hingga Perjuangan Garuda Muda di Piala AFF Futsal Championship 2022 di MNCTV

Rabu, 06 April 2022 - 21:46 WIB
loading...
Kisah Seru Suparman Reborn hingga Perjuangan Garuda Muda di Piala AFF Futsal Championship 2022 di MNCTV
Berbagai acara seru bisa disaksikan di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - ‘Suparman Reborn’ kini menjadi tontonan favorit untuk menemani para pemirsa setia MNCTV dalam santap sahur di bulan Ramadan. Sinetron karya Aris Nugraha, yang digarap oleh rumah produksi MNC Pictures ini mengambil lokasi syuting di gang gang serta pemandangan nan indah di daerah Garut, cocok dengan karakter Suparman super hero kearifan lokal. Karakter pemain lainnya pun kuat dengan kehidupan sehari hari. Sinetron ‘Suparman Reborn’ ditayangkan setiap sahur pada pukul 03.30 WIB.

Kemudian Kisah Omar menyajikan kisah inspirasi dari sosok tauladan umat manusia tentang Khalifad Umar Bin Khattab. Pada episode nanti akan menceritakan tentangayah Abu Hudhaifah berkata bahwa ia akan memerangi umat Muhammad dan Bani Hashim, namun Omar berpendapat jika setiap orang harus melawan keluarga dan kaumnya masing-masing yang sudah masuk Islam, agar tidak ada perpecahan di kaum Quraish.

Lalu Utbah, Abu Walid, Ayah Hudhaifah menemui Muhammad untuk menawarkan kekayaan, kekuasaan, dan wanita, namun ia kembali ke kaum Quraish dan mengatakan bahwa Muhammad bukan penyihir dan kaum Quraish sebaiknya membiarkan Muhammad. Bagaimanakah kisah dari omar? Anda dapat menyaksikannya setiap hari pada bulan Ramadan pukul 05.00 wib.



Lalu, di piala AFF Futsal Championship 2022 MNCTV akan mengahadirkan live delay pertandingan Kamboja vs Indonesia yang akan ditayangkan pada pukul 22.40 wib nanti malam.

Saksikan tayangan-tayangan spesial pada bulan ramadan Suparman Reborn, Omar piala AFF Futsal Championship dan program-program spesial lainnya hanya di MNCTV. Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)