Ramuan Herbal Ampuh Atasi Masuk Angin, Hanya Ada di AladinMall by Mister Aladin dan Gratis Ongkir

Kamis, 07 April 2022 - 09:49 WIB
loading...
Ramuan Herbal Ampuh Atasi Masuk Angin, Hanya Ada di AladinMall by Mister Aladin dan Gratis Ongkir
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masuk Angin merupakan salah satu penyakit yang umum diderita masyarakat Indonesia. Masuk angin ditandai dengan munculnya demam, rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh, perut kembung, hingga munculnya rasa pegal-pegal. Penyebab masuk angin, kurang lebih mirip dengan penyebab flu.

Ada berbagai macam pengobatan yang dapat dilakukan, salah satu yang paling mudah untuk dilakukan adalah beristirahat. Kemudian, ada juga metode tradisional yang biasa digunakan masyarakat untuk mengusir masuk angin, yakni kerokan. Biasanya kerokan dilakukan menggunakan uang koin, sendok, atau bawang.



Jika kedua cara tersebut tidak membuahkan hasil, maka Anda bisa mengonsumsi obat yang bisa meredakan masuk angin. Ada baiknya, Anda memilih untuk mengonsumsi obat herbal seperti Tolak Angin yang diproduksi oleh Sido Muncul . Karena bebas pestisida, logam berat, aflatoksin dan DNA babi, Tolak Angin telah lolos uji toksisitas dan dijamin kehalalannya untuk dikonsumsi.

Dan kini, Tolak Angin memiliki beragam jenis produk yang dijual di Indonesia. Beberapa jenis produk Tolak Angin di antaranya Tolak Angin Cair, Tolak Angin Sugar Free, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Flu, Permen Tolak Angin dan Permen, Tolak Angin Bebas Gula, Tolak Angin Tablet, Tolak Angin Care dan Balsem Tolak Angin.

Tidak ada laporan tentang efek samping Tolak Angin ini. Pasalnya, bahan-bahan herbal memang aman digunakan.



Seperti yang dikatakan Tim Edukasi Media Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) dr. Afifah K. Vardhani, M.Si, banyak bahan herbal yang dapat menjaga daya tahan tubuh.

“Herbal-herbal ini dapat digunakan sebagai suplemen untuk melindungi tubuh,” papar dr. Afifah, Senin (4/4/2022).

Menariknya, ada diskon hingga 40% untuk produk Tolak Angin dari Sido Muncul di AladinMall by Mister Aladin. Jika membeli produk tersebut di AladinMall by Mister Aladin, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) hingga Rp 15.000 dari JNE.

Promo Gratis Ongkir ini berlangsung mulai hari ini, Kamis (7/4/2022) hingga 6 Mei 2022. Juga, Promo Gratis Ongkir ini hanya berlaku untuk 1.000 orang pertama. Jadi, buruan checkout di AladinMall by Mister Aladin untuk belanja yang lebih hemat!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lain. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)
pixels