Tantangan Spesial Duet Acting Challenge with Anwar BAB Diperpanjang Sampai Bulan April

Kamis, 07 April 2022 - 11:32 WIB
loading...
Tantangan Spesial Duet Acting Challenge with Anwar BAB Diperpanjang Sampai Bulan April
Tantangan Spesial Duet Acting Challenge with Anwar BAB diperpanjang sampai Bulan April. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Kabar gembira nih untuk para content creator karena RCTI+ ini kembali mengeluarkan tantangan yang bernama Duet Acting Challenge with Anwar BAB.

Berjalan sejak bulan Maret lalu, giliran Anwar BAB , lulusan Masterchef Indonesia Season ke-4 yang akan menjadi bintang tamu dan menantang para content creator untuk membuat video paling gokil dan paling seru di Duet Acting Challenge.

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Selanjutnya, klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Duet Acting Challenge with Anwar BAB.

Baca Juga : Dwi Sasono Ungkap Kebahagiaan Ramadhan bareng Keluarga: Si Bungsu Sudah Mulai Puasa

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Para calon peserta akan berpindah ke halaman unggah video. Klik “duet” di bagian kanan bawah lalu pilih video Anwar. Kalian bisa menonton terlebih dahulu video yang akan diduetkan. Jika sudah siap, klik “use this sample video”.

Kemudian tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan mengunggah video duet akting bersama Anwar BAB. Menjadi sangat mudah karena video Anwar sudah tersedia berdampingan dengan video kita. Jadi ibarat adu akting lewat video call saja.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru dan jangan lupa tambahkan hashtag #SpecialArtistChallenge, #DuetActingChallenge, #AnwarBAB ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, sama seperti kompetisi online yang ada di HOT+, Duet Acting Challenge with Anwar BAB juga ada hadiah-hadiahnya, mulai dari pemenang mingguan sampai pemenang utama yang akan diumumkan setelah kompetisi berakhir.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Duet Acting Challenge with Anwar BAB. Batas akhir upload video adalah 30 April 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (10.55#12.26)