Olla Ramlan Masih Mesra dengan Aufar Hutapea di Tengah Proses Cerai: Kan Bestie

Kamis, 07 April 2022 - 12:15 WIB
loading...
Olla Ramlan Masih Mesra dengan Aufar Hutapea di Tengah Proses Cerai: Kan Bestie
Olla Ramlan tetap tampil mesra dengan sang suami, Aufar Hutapea, saat hadir di sidang cerai perdana mereka beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Faisal Rahman/Sindonews
A A A
JAKARTA - Artis Olla Ramlan masih tetap tampil mesra dengan sang suami, Aufar Hutapea, saat hadir di sidang cerai perdana mereka beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Saat disinggung kembali mengenai hal itu, sang artis enggan menjawab terlalu banyak. Olla hanya menegaskan bahwa hubungannya dengan Aufar memang baik kendati sedang dalam proses perceraian.

"Ya gitu aja. Kan rukun, damai, bestie (teman dekat)," kata Olla ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Olla memang memutuskan untuk sama-sama hadir di persidangan perdana itu. Proses persidangan pun berjalan baik tanpa ada bersitegang.



"Iya benar (dateng bareng-bareng) baik-baik aja sih," kata ibu tiga anak itu.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir bersama dalam sidang cerai perdana di Pengadilan PA Jakarta Selatan pada 4 April lalu. Mereka masih tampak mesra seperti bergandengan, berangkulan, hingga adanya aksi kecupan Aufar kepada Olla sebelum mereka berpisah.

Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, sang artis meminta hak asuh kedua anaknya.

Olla Ramlan dinikahi Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Selama sembilan tahun menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)