Penuh Kejutan! Mpok Alpha Bagi Hadiah Antilemes Bersama Uang Kaget di MNCTV

Kamis, 07 April 2022 - 13:43 WIB
loading...
Penuh Kejutan! Mpok Alpha Bagi Hadiah Antilemes Bersama Uang Kaget di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Uang Kaget Lagi Special Ramadan konsisten dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga yang masih dalam kondisi kekurangan, namun tetap berikhtiar mencari rezeki yang halal.

Bersama Mpok Alpha dan Ali Zaenal, pemirsa akan menemani target dalam berbelanja kebutuhan rutin dalam rumah selama ramadan, yang selama ini mungkin susah diwujudkan. Selain itu hadir pula Ustadz Akri untuk memperkaya dari sisi keagamaan, dan tentang makna bersyukur dalam masa kekurangan.



Kelucuan Mpok Alpha dan Ghea Youbi saat menemani target belanja menambah kegembiraan tayangan Uang Kaget Lagi. Tak hanya kehebohan yang diciptakan, Uang Kaget Lagi juga memikirkan bagaimana kelanjutan setelah menerima
hadiah kepada si target, sehingga akan diberikan kejutan perabot dan perlengkapan untuk membuka usaha.

Penonton juga akan diberikan kejutan berupa #THRUangKagetLagi sehingga bisa ikut berinteraksi selama menonton program ini.

Jangan lupa saksikan Uang Kaget Lagi Special Ramadan yang tayang lebih awal setiap Jumat-Rabu pukul 14.45 WIB hanya di MNCTV. Tayangan ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)