Maria Ozawa, Ini Profil si Mantan Bintang Film Dewasa Jepang yang Populer di Indonesia

Kamis, 07 April 2022 - 14:17 WIB
loading...
Maria Ozawa, Ini Profil si Mantan Bintang Film Dewasa Jepang yang Populer di Indonesia
Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi adalah model dan mantan bintang film dewasa asal Jepang. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi adalah model dan mantan bintang film dewasa asal Jepang. Wanita kelahiran Hokkaido pada 8 Januari 1986 ini memiliki darah keturunan Kanada dan Jepang.

Darah Kanada yang didapat Miyabi dari ayahnya yang merupakan orang Prancis-Kanada. Sedangkan sang ibu adalah orang Jepang asli.

Miyabi pernah meniti pendidikan di Akademi Kristen Jepang. Selama masa pendidikannya, Miyabi memiliki kemampuan membaca dan menulis bahasa Inggris yang baik sehingga bisa membuatnya fasih berbicara dalam bahasa internasional itu.

Baca Juga: Doyan Makanan Indonesia, Maria Ozawa :"Sate, Aku Suka Banget!"


Maria Ozawa alias Miyabi sangat menyukai olahraga hoki es dan bernyanyi. Hampir setiap hari setelah sekolah, dia selalu menyempatkan diri untuk bermain hoki es atau mengunjungi tempat karaoke.

Dilansir dari Wikipedia, Maria Ozawa mulai mengenal dunia film dewasa kala menonton sebuah rekaman video dewasa yang dipinjam dari saudara laki-laki temannya. Tak berselang lama, dia diperkenalkan ke salah satu industri film dewasa oleh teman yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia tersebut.

Setelah itu Maria Ozawa mulai menjajal dunia model, tepatnya pada Juni 2005, dengan nama Miyabi untuk salah satu situs film dewasa. Selama awal kariernya, Miyabi sempat berpindah beberapa studio sampai pada akhirnya namanya mulai terkenal pada Juni 2008 ketika bergabung dengan studio Ran-maru.

Baca Juga: Tiba di Bali, Maria Ozawa Ucapkan Selamat Puasa untuk Umat Muslim Indonesia

Setelah kesuksesannya di industri film dewasa, Miyabi memutuskan untuk berhenti dari profesi tersebut pada 2010. Setelah itu, dia beralih menjadi model.

Belum lama ini, Maria Ozawa sempat mengunjungi Indonesia untuk berlibur ke Bali. Sesampainya di Bali, dia sempat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk masyarakat Indonesia melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya @maria.ozawa0108.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (11.210#12.26)