Maria Ozawa, Ini Profil si Mantan Bintang Film Dewasa Jepang yang Populer di Indonesia

Kamis, 07 April 2022 - 14:17 WIB
loading...
Maria Ozawa, Ini Profil si Mantan Bintang Film Dewasa Jepang yang Populer di Indonesia
Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi adalah model dan mantan bintang film dewasa asal Jepang. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi adalah model dan mantan bintang film dewasa asal Jepang. Wanita kelahiran Hokkaido pada 8 Januari 1986 ini memiliki darah keturunan Kanada dan Jepang.

Darah Kanada yang didapat Miyabi dari ayahnya yang merupakan orang Prancis-Kanada. Sedangkan sang ibu adalah orang Jepang asli.

Miyabi pernah meniti pendidikan di Akademi Kristen Jepang. Selama masa pendidikannya, Miyabi memiliki kemampuan membaca dan menulis bahasa Inggris yang baik sehingga bisa membuatnya fasih berbicara dalam bahasa internasional itu.




Maria Ozawa alias Miyabi sangat menyukai olahraga hoki es dan bernyanyi. Hampir setiap hari setelah sekolah, dia selalu menyempatkan diri untuk bermain hoki es atau mengunjungi tempat karaoke.

Dilansir dari Wikipedia, Maria Ozawa mulai mengenal dunia film dewasa kala menonton sebuah rekaman video dewasa yang dipinjam dari saudara laki-laki temannya. Tak berselang lama, dia diperkenalkan ke salah satu industri film dewasa oleh teman yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia tersebut.

Setelah itu Maria Ozawa mulai menjajal dunia model, tepatnya pada Juni 2005, dengan nama Miyabi untuk salah satu situs film dewasa. Selama awal kariernya, Miyabi sempat berpindah beberapa studio sampai pada akhirnya namanya mulai terkenal pada Juni 2008 ketika bergabung dengan studio Ran-maru.



Setelah kesuksesannya di industri film dewasa, Miyabi memutuskan untuk berhenti dari profesi tersebut pada 2010. Setelah itu, dia beralih menjadi model.

Belum lama ini, Maria Ozawa sempat mengunjungi Indonesia untuk berlibur ke Bali. Sesampainya di Bali, dia sempat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk masyarakat Indonesia melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya @maria.ozawa0108.

Tak hanya itu, di bulan Ramadhan ini, Maria Ozawa juga ikut memberikan sedekah bersama teman-temannya di sebuah panti asuhan di Bali.

Dalam unggahannya di Instagram, Maria Ozawa membagikan momen kala dirinya bersama teman-teman sedang memberikan sedekah tersebut.



“Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapat dari sedekah. Saya sangat senang,” tulis Miyabi pada caption unggahannya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Maria Ozawa mengunjungi Indonesia dan berhubungan dengan negara ini. Beberapa kali dia pernah tampil dalam film buatan Indonesia, yaitu Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir.

Selain itu, entah hal apa yang membuatnya seakan dekat dengan masyarakat Indonesia sehingga beberapa kali Maria Ozawa selalu memperlakukan Indonesia secara istimewa. Misalkan saat memberi dukungan pada timnas Indonesia kala gelaran Sea Games di Filipina beberapa tahun lalu. Bahkan di akun Instagramnya, Miyabi menyematkan bendera Indonesia di samping namanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)