Kisah Cinta Boy dan Reva Kembali Diuji, Saksikan Anak Jalanan A New Beginning di GTV

Kamis, 07 April 2022 - 15:37 WIB
loading...
Kisah Cinta Boy dan Reva Kembali Diuji, Saksikan Anak Jalanan A New Beginning di GTV
Saksikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di GTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjuangan cinta antara Boy (diperankan Anrez Adelio) dan Reva (Ersya Aurel) kembali diuji. Bahkan dengan ujian cinta yang lebih berat lagi.

Dengan desakan keluarganya, Reva dan Putra akhirnya melangsungkan pertunangan. Keluarga Reva menghadirkan para sahabat dan teman-teman Reva dan Putra demi menyaksikan momen berharga ini.

Tapi sayangnya, Reva, di hari di mana dia harus berbahagia, justru merasakan kesedihan mendalam. Di dalam hatinya hanya ada Boy, satu-satunya laki-laki yang dia cintai. Namun, di tengah-tengah pertunangan, hati Reva berdegup semakin kencang. Boy, muncul di depan rumahnya, dengan senyum dan tatapan termanis yang pernah dia lihat.

Baca juga: Rezeki Bulan Puasa dari Mister Aladin, Bisa Terbang dengan Diskon hingga Rp750.000

Tak peduli dengan kehadiran keluarga, sahabat dan teman, Reva langsung datang menemui Boy. Melihat Reva hadir di hadapannya dengan dress putih cantik, Boy pun mencurahkan isi hatinya.

"Kamu tahu kenapa doa harus diucapkan berkali-kali? Karena.. Tuhan lagi ngajarin kita dengan rasa sabar, dan kamu juga harus tahu, karena hal baik selalu datang tepat pada waktunya. Enggak pernah kecepetan, enggak pernah terlalu lambat," ucap Boy dengan nada lirih.

"..dan Tuhan udah dengar semua doa aku. Tuhan tahu siapa yang benar-benar aku cintai," balas Reva dengan penuh haru.

Menyaksikan interaksi di antara Boy yang dia benci dan Reva, adik yang sangat dia sayangi, Dean tidak mau tinggal diam. Dean langsung membentak Boy yang menurutnya semena-mena saja hadir di acara penting keluarganya.

"Sampai kapan pun gua enggak akan bisa terima lu," teriak Dean emosi sambil menunjuk-nunjuk Boy.

Amarah Dean yang meluap-luap langsung membuat Reva tak berkutik. Sedangkan Putra yang menyaksikan ini semua, tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan Reva yang juga dia sayang. Apakah pertunangan ini benar-benar menjadi pemisah yang mengakhir kisah cinta antara Boy dan Reva?

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Anrez Adelio & Ersya Aurel dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Baca juga: Penuh Kejutan! Mpok Alpha Bagi Hadiah Antilemes Bersama Uang Kaget di MNCTV

Saksikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)