Wamenparekraf Angela Tanoesodibjo Bersama Devi Pandjaitan Tinjau Pasar Bazaar Ramadan UMKM

Kamis, 07 April 2022 - 18:08 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesodibjo Bersama Devi Pandjaitan Tinjau Pasar Bazaar Ramadan UMKM
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo meninjau Bazzar Ramadan kelompok Usaha UMKM di Gedung Mega Kuningan Sopodel, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2022). / Foto: MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo meninjau pasar Ramadan yaitu Bazaar Ramadhan kelompok Usaha UMKM di Gedung Mega Kuningan Sopodel, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2022) sore.

Adapun kunjungan Wamenparekraf Angela pada hari ini dilakukan dalam rangka menghadiri Pembukaan Gerakan UMKM dan Food Court Ramadhan oleh pengembang bisnis UMKM yaitu Kaya.id.

Rencananya program tersebut akan diresmikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca juga: Rogoh Kocek Rp1,5 Juta untuk Beli Konten Porno Dea OnlyFans, Marshel Widianto Baru Sempat Nonton Sekali

Berdasarkan pantauan, Wamenparekraf Angela tiba di kawasan gedung Sopodel ditemani istri Menko Luhut, Devi Pandjaitan Br Simatupang dan langsung melakukan peninjauan di beberapa booth atau stand UMKM di Bazaar Ramadan.

Setelahnya, Wamenparekraf Angela bersama Devi Panjaitan disambut langsung penyelengga Bazaar UMKM atau CEO dari KAYA.Id, Nita Kartikasari dan langsung meninjau sejumlah stand dari satu stand ke stand yang lain.

Baca juga: Jauh dari Isu Tak Sedap, Komedian Ronal Surapradja Gugat Cerai sang Istri

Untuk diketahui, dalam pameran ini ditampilkan sejumlah produk UMKM mulai dari makanan lokal, hampers, parcel hingga perabotan rumah yang khas dari UMKM.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)