Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Art Jakarta Gardens 2022

Kamis, 07 April 2022 - 18:41 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Art Jakarta Gardens 2022
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo meresmikan perhelatan Art Jakarta Gardens 2022. / Foto: MPI/M Sukardi
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo meresmikan perhelatan Art Jakarta Gardens 2022. Event pertunjukan seni rupa tersebut diselenggarakan di Hutan Kota Plataran Jakarta selama 7-14 April 2022.

Dilangsungkannya event ini, menurut Angela, sangat baik, terlebih tujuan penyelenggara untuk membangkitkan gelora dan semangat para seniman yang selama 2 tahun belakangan ini tidak punya ruang eksibisi.

Art Jakarta Gardens 2022 sendiri diselenggarakan secara outdoor, memungkinkan sirkulasi udara berjalan dengan baik, karena ini penting di masa pandemi seperti sekarang.

Baca juga: Wamenparekraf Angela Tanoesodibjo Bersama Devi Pandjaitan Tinjau Pasar Bazzar Ramadan UMKM

"Kami berharap sekali acara ini tidak hanya meningkatkan apresiasi publik terhadap seni rupa, tapi juga meningkatkan konsumsi seni rupa di Indonesia," ungkap Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dalam sambutan peresmian acara Art Jakarta Gardens 2022, Kamis (7/4/2022).

"Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus ada demi menarik wisatawan, khususnya para penikmat seni rupa di Jakarta untuk hadir menikmati seni rupa di Art Jakarta Gardens," sambungWaketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini.

Target pengunjung yang ingin dicapai pihak penyelenggara sebanyak 8.000 orang dalam seminggu pun diyakini Angela dapat tercapai.

"Saya cukup yakin target 8.000 pengunjung bisa tercapai dan penyelenggaraan Art Jakarta Gardens 2022 bisa sukses," tandasnya.

Angela, yang juga Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, mengapresiasi Art Jakarta Gardens yang sebelumnya diselenggarakan secara virtual.

"Acara Art Jakarta Gardens 2020 diselenggarakan secara virtual, menurut saya itu inovasi dan kami patut mengapresiasinya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)