Banyak Karya Seni Teranyar, Wamenparekraf Ajak Masyarakat Ngabuburit di Art Jakarta Gardens 2022

Kamis, 07 April 2022 - 21:14 WIB
loading...
Banyak Karya Seni Teranyar, Wamenparekraf Ajak Masyarakat Ngabuburit di Art Jakarta Gardens 2022
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo merekomendasikan masyarakat Jakarta ngabuburit ke Art Jakarta Gardens 2022. / Foto: MPI/M Sukardi
A A A
JAKARTA - Ada banyak pilihan tempat ngabuburit di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Namun, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo merekomendasikan masyarakat Jakarta ngabuburit ke Art Jakarta Gardens 2022.

Menurut Wamenparekraf Angela, di Art Jakarta Gardens 2022 masyarakat bisa melihat karya seni rupa yang teranyar dari para seniman yang didominasi seniman lokal. Tak hanya itu, masyarakat bisa menjadikan eksibisi tersebut ajang edukasi.

"Iya, Art Jakarta Gardens 2022 ini bisa banget jadi tempat ngabuburit warga Jakarta dan sekitarnya," ungkap Angela Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal, Kamis (7/4/2022).

Baca juga: Hadiri Bazaar Ramadhan, Wamenparekraf Angela Dukung UMKM Bisa Naik Kelas

Bukan hanya bisa jadi tempat ngabuburit, Angela juga mengatakan bahwa Art Jakarta Gardens 2022 diharapkan bisa menggeliatkan konsumen seni rupa di masa transisi ini.

"Acara ini bukan hanya jadi ajang yang bisa dinikmati dan diapresiasi masyarakat, tapi diharapkan bisa menggeliatkan konsumen seni rupa," tambah Angela, yang juga Waketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini.

Banyak Karya Seni Teranyar, Wamenparekraf Ajak Masyarakat Ngabuburit di Art Jakarta Gardens 2022


Di acara tersebut, pengunjung bisa melihat karya seni rupa dari banyak seniman hebat Indonesia. Disediakan dua tenda secara khusus untuk menunjukkan karya seni dalam ruangan.

Untuk bisa menikmati acara ini, masyarakat bisa membeli tiket secara online di website www.artjakarta.com dengan harga Rp150 ribu untuk semua usia. Pengunjung dipastikan sudah mendapat suntikan vaksin dosis lengkap.

Baca juga: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Art Jakarta Gardens 2022

Meski cocok untuk ngabuburit, di acara ini tidak ada tenan makanan atau minuman. Pengunjung yang berencana sekalian buka puasa di sini direkomendasikan untuk menyantap sajian buka puasa di Hutan Kota by Plataran.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)