Maucash dan Alodokter Kolaborasi Beri Kemudahan lewat Penawaran Menarik untuk Cek Kesehatan

Kamis, 07 April 2022 - 11:24 WIB
loading...
Maucash dan Alodokter Kolaborasi Beri Kemudahan lewat Penawaran Menarik untuk Cek Kesehatan
Platform kesehatan digital Alodokter menjalin kerja sama dengan pemain Fintech P2P Lending, Maucash. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Platform kesehatan digital Alodokter menjalin kerja sama dengan pemain Fintech P2P Lending, Maucash. Lewat kerja sama ini dihadirkan penawaran menarik bagi seluruh pengguna Maucash dan Alodokter berupa potongan harga Rp15.000 untuk konsultasi melalui chat bersama dokter spesialis.

“Bagi kami, ini adalah pengalaman baru yang sangat menyenangkan untuk dapat melakukan kerja sama dengan perusahaan yang berfokus di bidang kesehatan seperti Alodokter. Senang rasanya bisa bekerja sama dengan platform kesehatan digital nomor satu di Indonesia," kata Indra Suryawan, Direktur Marketing PT Astra Welab Digital Arta, melalui siaran pers, Kamis (7/4/2022).

"Lewat Maucash yang membantu Alodokter dengan promo menarik yang ditawarkan, saya harap pesan kami dapat tersampaikan bahwa sehat itu mudah dan terjangkau. Semoga masyarakat merasa terbantu dan dimudahkan untuk mengkonsultasikan masalah kesehatan dengan para dokter,” tambahnya.

Latar belakang serta kredibilitas yang dimiliki oleh Maucash dan Alodokter juga menjadi tolak ukur utama kerja sama ini dapat berjalan dengan baik.

Maucash adalah perusahaan Fintech P2P Lending yang berdiri di bawah Astra International, juga sebagai salah satu business unit Astra Financial yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maucash menawarkan masyarakat untuk dapat mengajukan dana pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman yang paling panjang di waktu 18 bulan.

Berbasis 100% online, masyarakat dapat mengajukan pinjaman hanya menggunakan KTP dengan maksimal waktu dana cair 1 x 24 jam. Maucash juga berfokus pada pembangunan informasi, edukasi, literasi, serta berdiri untuk mendukung pemerintah meningkatkan laju inklusi keuangan di Indonesia.

Sementara itu, Alodokter adalah platform kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap bulan. Dengan jumlah lebih dari 70 ribu dokter yang bergabung, Alodokter memberikan kemudahan kepada para pengguna dengan layanan yang dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Jika Maucash berdiri untuk ikut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Alodokter hadir guna mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Maucash dan Alodokter dalam meraih lebih banyak kalangan agar bisa mengakses serta melakukan konsultasi kesehatan dengan harga yang lebih terjangkau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)