Jelang Putusan Perwalian Hak Asuh, Haji Faisal Minta Doakan yang Terbaik buat Gala Sky

Kamis, 07 April 2022 - 22:58 WIB
loading...
Jelang Putusan Perwalian Hak Asuh, Haji Faisal Minta Doakan yang Terbaik buat Gala Sky
Sempat memanas, belakangan tensi hubungan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah semakin reda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kasus perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah akan diputuskan pada 13 April 2022 oleh Pengadilan Agama Jakarta. Persidangan tersebut bakal menjadi final sejak rangkaian sidang yang dijalani selama beberapa bulan belakangan ini.

Sebagaimana diketahui sidang perwalian hak asuh Gala Sky telah digelar sejak Desember 2021. Selama rangkaian persidangan yang dijalani, berbagai fakta terungkap.

Sempat memanas, belakangan tensi hubungan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah semakin reda. Itu tak terlepas juga dari kunjungan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat ke kediaman keluarga Bibi, Haji Faisal untuk menjalani sidang distance pada 25 Maret lalu.

Baca juga: Marshel Widianto Beli Konten Pornografi Dea OnlyFans karena Merasa Iba

Jelang putusan, Haji Faisal meminta doa dan harapan kepada masyarakat. Agar apapun keputusan para hakim, merupakan sesuatu yang terbaik untuk Gala Sky ke depannya.

"Ya harapan saya minta doa kepada netizen dan masyarakat, sekiranya keputusan hakim untuk cucu saya Gala, ya harapan saya bisa jatuh ke saya," ungkap Haji Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (7/4/2022).

Sang besan Doddy Sudrajat telah berulang kali mencoba membuka pintu untuk bersilaturahmi selama Ramadhan kali ini. Namun, Faisal masih belum bisa melakukan. Pasalnya sidang putusan Gala Sky tinggal beberapa hari lagi.

"Setelah putusan Pengadilan, kalau sekarang waktunya sudah mendekat jadi kita enggak usah merencanakan sesuatu terlalu banyak," ujarnya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Istri Tarra Budiman Jadi Lebih Manja

Faisal juga belum bisa berkomentar banyak terkait apa yang bakal dilakukan dengan hasil sidang mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)