Jelang Kelahiran Buah Hati, Nikita Willy dan Suami Lakukan Berbagai Persiapan

Kamis, 07 April 2022 - 23:29 WIB
loading...
Jelang Kelahiran Buah Hati, Nikita Willy dan Suami Lakukan Berbagai Persiapan
Jelang kelahiran calon buah hatinya, Nikita Willy melakukan sejumlah persiapan bersama sang suami, Indra Priawan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jelang kelahiran calon buah hatinya, Nikita Willy melakukan sejumlah persiapan bersama sang suami, Indra Priawan.

Dalam video yang diunggah, mereka berdua tampak melakukan persiapan, mulai dari kamar, barang-barang bayi hingga pakaian-pakaian yang akan dibawa ke rumah sakit pada saat persalinan.

Guna menghilangkan rasa penat, Indra Priawan pun mengajak Nikita untuk rehat sejenak dengan menyaksikan basket. Sang artis pun tampak bahagia dengan ajakan suaminya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Istri Tarra Budiman Jadi Lebih Manja

"Sebenarnya aku belum mandi habis nemenin orang-orang sahur tadi jam 4, sholat subuh, tidur bangun jam 11 langsung nonton basket," kata Nikita Willy,seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Kamis (7/4/2022).

Usai menyaksikan basket, aktris 27 tahun itu menjelaskan secara rinci terkait rangkaian pemeriksaan ultrasound yang kerap dijalaninya.

"Hari ini terakhir ultrasound kita bawa suvernir dari Indonesia, kemarin mama bawa dan pada minta footage, jadi hari terakhir ultrasound," kata dia.

Nikita Willy juga memaparkan bahwa selama berada di Negeri Paman Sam, dia sudah menjalani 12 kali ultrasound untuk melihat perkembangan sang buah hati.

Baca juga: Jelang Putusan Perwalian Hak Asuh, Haji Faisal Minta Doakan yang Terbaik buat Gala Sky

"Awal kita sampai LA (Los Angeles) bulan Desember, terus kita travel ke mana-mana, terus sampai balik lagi Januari. Sekarang jadi total sudah 12 kali ultrasound deket deliver day ini seminggu sekali," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)