Fadly Faisal Rajin Lakukan Perawatan demi Menjaga Penampilan

Jum'at, 08 April 2022 - 02:46 WIB
loading...
Fadly Faisal Rajin Lakukan Perawatan demi Menjaga Penampilan
Model yang juga populer sebagai Youtuber, Fadly Faisal begitu peduli dan memperhatikan kulit wajahnya agar terlihat tampan dan terawat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Model yang juga populer sebagai Youtuber , Fadly Faisal begitu peduli dan memperhatikan kulit wajahnya agar terlihat tampan dan terawat. Dia pun total melakukan perawatan tubuh terlebih wajah demi penampilan maksimal di depan publik.

Penampilan dan wajah merupakan aset penting bagi seorang figur publik demi menunjang kariernya di dunia hiburan. Tak heran, selebritas baik wanita maupun pria akan meluangkan waktu di sela jadwalnya yang padat demi merawat kulit wajah .

Adik ipar Vanessa Angel ini sendiri merupakan seorang model, yang mana dia mengawali kariernya dalam dunia modeling sejak 2017.

Baca juga: Dunia Perfilman Tanah Air Berduka, Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia

Selain menjadi model, Fadly juga kerap membintangi sejumlah iklan, film, dan serial web. Bahkan, saat ini Fadly juga memperluas kariernya sebagai content creator di akun YouTube pribadinya.

Berbagai aktivitas keseharian yang padat biasanya akan membuat wajah seorang terlihat lesu dan kusam karena biasanya banyak aktivitas akan membuat kita kurang tidur.

Selain itu, beraktivitas di bawah paparan sinar matahari juga bisa berdampak negatif pada kulit wajah terutama kulit berminyak.

Akan tetapi, hal tersebut tidak dialami oleh pria kelahiran 3 April 2000 ini meski memiliki jadwal pekerjaan atau aktivitas yang sangat padat.

Fadly pun tetap meluangkan waktunya untuk merawat kulit wajah sehingga tak heran dia memiliki wajah tampan yang dinilai dapat mencuri perhatian netizen terutama kalangan perempuan.

Lantas, apa sebenarnya rahasia kulit wajahnya bisa terawat meski memiliki segudang aktivitas di dunia hiburan Tanah Air?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)