Citra Prima Cerita Pengalaman Mati Suri: Melihat Siksa Neraka Kaum yang Suka Ambil Hak Orang Lain

Jum'at, 08 April 2022 - 07:59 WIB
loading...
Citra Prima Cerita Pengalaman Mati Suri: Melihat Siksa Neraka Kaum yang Suka Ambil Hak Orang Lain
Aktris sekaligus parapsikolog Citra Prima mengaku sudah beberapa kali mengalami mati suri. Foto/Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus parapsikolog Citra Prima mengaku sudah beberapa kali mengalami mati suri . Salah satu pengalaman tak terlupakan adalah ketika jiwanya terlepas dari tubuh saat masih berusia 9 tahun.

Kala itu Citra segera dibawa oleh malaikat melihat bagaimana situasi di neraka. Mulai dari diminta berjalan di sebuah jembatan super tipis, hingga melihat jurang berisi manusia yang tengah disiksa.

"Gue berada di jurang yang tadi gue ngintipin, itu banyak seperti manusia yang menakutkan dan disgusting (menjijikan)," ujar Citra, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (8/4/2022).

Menurut Citra, kondisi mereka begitu mengenaskan. Para manusia dalam jurang tersebut tidak ada yang mengenakan pakaian sehelai pun.



"Bener-bener (wajahnya" meleleh, perutnya melembung. ada yang cuman tulang doang," lanjutnya.

Namun para manusia itu tak sendiri. Ada penjaga berjubah hitam yang diakui Citra terlihat sedang memberikan minum pada mereka. Tapi satu hal yang mengejutkan Citra, minuman dari sosok berjubah itu bukanlah berupa air.

"Mereka kehausan dan menderita. Mereka minum, tapi ternyata yang dikasih adalah lahar," ucap Citra Prima.

Usai meneengguk minuman yang diberikan sosok berjubah hitam, perut dari para manusia itu semakin membesar. Citra Prima lantas diberi tahu oleh malaikat tentang perilaku manusia-manusia tersebut waktu masih berada di dunia.

"Ini adalah manusia-manusia yang ketika semasa hidup mengambil hak manusia lain," kenang Citra mengulangi perkataan malaikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)