4 Zodiak Iri dengan Kesuksesan Orang Lain, Anda Salah Satunya?

Sabtu, 09 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Iri dengan Kesuksesan Orang Lain, Anda Salah Satunya?
Beberapa zodiak iri ketika orang lain lebih sukses. Mereka tidak merasa senang atau gembira meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak iri ketika orang lain lebih sukses dari mereka. Mereka tidak merasa senang atau gembira meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapatkan jumlah ketenaran, kekayaan, atau kesuksesan yang sama. Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif untuk berada di sekitarnya.

Untuk waspada terhadap orang-orang seperti itu, berikut adalah empat zodiak teratas yang cenderung sangat iri dengan kesuksesan orang lain seperti dilansir dari Times of India, Sabtu (9/3/2022).


1. Scorpio

Ketika Scorpio cemburu, mereka menjadi pendiam, misterius, dan gelisah. Mereka merasa tidak berdaya ketika melihat orang lain melakukan jauh lebih baik daripada mereka. Scorpio tidak akan bekerja keras tetapi mereka akan terus tidur dengan gigih.

2. Aries

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini sangat kompetitif. Mereka menjadi sangat cemburu ketika melihat orang lain menjalani kehidupan yang lebih baik atau mendapatkan lebih banyak uang dan pujian daripada mereka. Aries segera mulai mencari cara untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu, baik dengan komentar atau tindakan negatif.


3. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling tertutup, tetapi ketika berita tentang orang lain berhasil mencapai telinga, mereka menjadi sangat kesal dan cemburu. Zodiak ini mulai merasa tidak aman tentang pekerjaan sendiri. Aquarius bahkan membandingkan diri mereka dengan orang lain sampai keadaan mulai tidak sehat.

4. Virgo

Virgo adalah salah satu dari orang-orang yang sangat terganggu dengan kesuksesan orang lain. Mereka selalu ingin berada di puncak tangga. Zodiak ini akan memanipulasi jalan mereka menjadi apa saja dan mendapatkan tempat tertinggi. Tapi mereka tidak pernah bisa bahagia atas kesuksesan seseorang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)