Dikabarkan Hamil, Syahrini Sibuk Jualan Mukena Mewah

Jum'at, 08 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
Dikabarkan Hamil, Syahrini Sibuk Jualan Mukena Mewah
Syahrini dikabarkan tengah hamil setelah 3 tahun menikah dengan Reino Barack. Kabar bahagia ini belakangan tengah santer menjadi topik hangat di media sosial. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dikabarkan tengah hamil setelah 3 tahun menikah dengan Reino Barack . Kabar bahagia ini belakangan tengah santer menjadi topik hangat di media sosial hingga membuat nama Syahrini menjadi trending.

Meski demikian, ini bukan kali pertama pelantun Kau yang Memilih Aku itu dikabarkan berbadan dua. Namun terkait kabar kehamilannya kali ini, Syahrini tidak memberikan bantahan, melainkan meminta doa yang terbaik untuknya.

"Pokoknya apapun pertanyaannya, saya minta didoain aja yang baik-baik," kata Syahrini dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Jumat (8/4/2022).

Sementara itu, di tengah dirinya dikabarkan hamil, pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu justru sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang istri. Dari Instagram pribadinya, dia juga terlihat sibuk dengan bisnisnya, jualan mukena.

Dikabarkan Hamil, Syahrini Sibuk Jualan Mukena Mewah





Berbeda dari lainnya, diketahui bahwa mukena yang dirilis Syahrini merupakan premium. Koleksi yang diberi nama Raya Collection by Fatimah Syahrini ini dijual dengan harga tentu saja tidak murah, yaitu mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Syahrini pun terjun langsung untuk mempromosikan bisnisnya itu. Di Instagram, dia terlihat mengenakan muke warna merah muda. Mukena itu pun semakin terasa mewah dengan inisial namanya, SYR dan berbahan silk yang diklaim nyaman digunakan.

"Menyambut Hari Raya Dengan Mukena @fatimahsyahrini 'Princess Luxury Marble Set' In Pink. Dan Tentunya Hadir Dengan Beberapa Macam Warna Yg Di Persembahkan Special Untuk Pencinta Mukena @fatimahsyahrini," tulis Syahrini.

"Warna Yg Mana Saja Pilihan Kamu Tinggal Visit Ke Instagramnya @fatimahsyahrini Dan Juga Seluruh Distributor Kita," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)