Kembar Manis Nada Nida Dapat Standing Ovation dari Para Juri Syair Ramadan 2022

Jum'at, 08 April 2022 - 16:53 WIB
loading...
Kembar Manis Nada Nida Dapat Standing Ovation dari Para Juri Syair Ramadan 2022
Penampilan kembar manis Nada Nida sukses dapat standing ovation dari semua juri di panggung Syair Ramadan 2022. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Ikatan batin melengkapi skill bernyanyi dari Nada & Nida, talenta bercahaya asal Bekasi, harmoni yang mereka ciptakan berhasil membuat performa mereka begitu bersinar di panggung Syair Ramadan 2022 . Pujian tak henti – hentinya mereka dapatkan. “Aku sudah duga juri pada diri semua (standing ovation) aku bangga, setelah 7 kali audisi, kini mereka berhasil” seru Danang senang sekaligus terharu (06/04/22).

Para juri pun mengamini pujian yang diberikan oleh mentor dari Nada & Nida ini. “Buat saya, yang paling rapi, dari awal sampai akhir nyanyinya, kalo saya, itu Nada Nida” kata Armand Maulana jujur (06/04/22). “Baru kali ini saya dapat (penampilan) duet yang bagus. Pecah suaranya dapet, harmonisasinya bagus. Meski nyanyi berhadap – hadapan, mereka tidak terkontaminasi, tidak terganggu gitu. Tidak jadi “ngikut” gitu” puji Inul Daratista (06/04/22).

Selain si kembar manis Nada & Nida asal Bekasi, Puput asal Bogor juga berhasil menuai pujian dan lolos ke babak selanjutnya. Pengkhayatannya akan lagu begitu menyentuh, pembawaannya di atas panggung begitu anggun dan elegan. Tak heran, dengan membawakan lagu Ya Maulana, Puput asal Bogor berhasil lolos ke babak selanjutnya di panggung kompetisi Syair Ramadan 2022.


“Masya Allah, Puput. Anaknya kecil, lucu, imut tapi suaranya yahud” ucap Inul Daratista kagum (07/04/22). Pendapat dan penilaian bagus dari Inul juga diamini oleh Armand Maulana, “Iya, serius. Ini Puput bagus banget” ucapnya yakin (07/04/22). Artinya, Puput memang memiliki bakat dan skill yang dibutuhkan untuk menjadi calon bintang religi baru di Indonesia. “Liukan cengkoknya bagus banget. Stylenya mirip sekali dengan Sabyan” ucap Inul Daratista lagi (07/04/22).

Di minggu ini akhirnya Sulis sebagai mentor berhasil membantu Puput asal Bogor untuk lebih dekat menggapai impiannya, sementara Danang juga membantu lolosnya si kembar talenta bercahaya, Nada & Nida asal Bekasi. Hal ini membuktikan baik Sulis dan Danang mempunyai skill dan pengalaman yang sangat berharga untuk dipelajari bersama para talenta bercahaya yang berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022. Siapakah talenta bercahaya selanjutnya yang akan menyusul mereka?

Talenta bercahaya penuh bakat yang telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Tentunya masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata. Dipandu dengan host Rian Ibram, panggung Syair Ramadan 2022 dipastikan mampu membuat malam kamu spesial.


Saksikan program Syair Ramadan, LIVE setiap Rabu & Kamis pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau diwww.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)