Iis Dahlia Sepi Job di Bulan Puasa: Tiap Hari Aku Goreng Bakwan

Jum'at, 08 April 2022 - 20:57 WIB
loading...
Iis Dahlia Sepi Job di Bulan Puasa: Tiap Hari Aku Goreng Bakwan
Iis Dahlia mengaku sepi job selama bulan puasa Ramadhan. Jadwal pekerjaan Iis tidak sepadat sebelumnya sehingga bisa menghabiskan waktu dengan suami dan anak. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia mengaku sepi job selama bulan puasa Ramadhan . Hal ini membuat jadwal pekerjaan Iis tidak sepadat sebelumnya sehingga dirinya bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan suami dan anaknya.

Meski demikian, pedangdut tersebut tetap bersyukur. Pasalnya, Iis bisa berkumpul dengan keluarga selama Ramadhan ini dan bisa khatam Alquran.

"Puasa tahun ini baru agak longgar dibanding tahun-tahun lalu, jadi lebih seneng sih ya anak sama suami," kata Iis Dahlia dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (8/4/2022).

"Alhamdulillah sekarang kegiatan nggak terlalu padat ya, Insya Allah mudah-mudahan tadarusnya khatam. Kalau tahun kemarin kan ya disela-sela waktu," sambungnya.



Iis mengaku waktunya yang luang membuat dirinya bisa menyiapkan makanan, khususnya sajian untuk buka puasa bagi keluarga tercintanya. Salah satunya bakwan yang disebut wajib ada di meja.

"Kita kalau di rumah tuh biasanya buka puasa makan takjil dulu, gorengan atau apa. Tiap hari aku bikin bakwan tahu nggak di rumah, wajib itu gorengan," ujar Iis.

Setelah buka puasa, biasanya Iis dan keluarga akan melanjutkan sholat berjamaah sebelum makan malam.

"Terus yaudah, baru makan nanti abis sholat maghrib, sholat isya, tarawih berjamaah, enak banget (puasa tahun ini)," tutup Iis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)