Istri Mendiang Sapri Diam-Diam Menikah Lagi, Adik sang Komedian Kecewa

Jum'at, 08 April 2022 - 20:27 WIB
loading...
Istri Mendiang Sapri Diam-Diam Menikah Lagi, Adik sang Komedian Kecewa
Istri mendiang Sapri, Irma Suryatin dikabarkan telah menikah lagi diam-diam hingga mengejutkan keluarga Sapri lantaran sang komedian meninggal kurang setahun. Foto/YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Istri mendiang Sapri , Irma Suryatin dikabarkan telah menikah lagi. Pernikahan tersebut digelar diam-diam hingga mengejutkan keluarga Sapri lantaran sang komedian meninggal dunia kurang dari setahun.

Kabar pernikahan Irma pun dibenarkan oleh adik Sapri, Dolly. Secara blak-blakan dia mengatakan Irma sudah menikah sejak satu bulan lalu. Dolly pun tidak menyangka kakak iparnya itu telah kembali menikah.

"Ya memang sih, saya juga nggak menyangka. Istri almarhum baru tujuh bulanan (Sapri meninggal) terus lamaran," kata Dolly dikutip dari akun YouTube Nit Not pada Jumat (8/4/2022).




Dolly menjelaskan bahwa Irma tidak memberi tahu dirinya akan menikah lagi. Padahal, selama ini Irma selalu mengabarinya terkait hal apapun.

"Sama sekali nggak WhatsApp, kecuali hubungan yang lain dia baru WhatsApp," jelas Dolly

Sebagai adik Sapri, Dollu pun mengaku kecewa berat dengan sikap Irma. Bahkan, usai mengetahui sang kakak ipar menikah lagi, Dolly sampai menangis di makam kakaknya.


"Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum," tutup Dolly.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)