Gerai Ayam Tutup, Raffi Ahmad Sebut Ruben Onsu Banyak Pikiran

Jum'at, 08 April 2022 - 23:10 WIB
loading...
Gerai Ayam Tutup, Raffi Ahmad Sebut Ruben Onsu Banyak Pikiran
Raffi Ahmad menyebut bahwa gerai ayam yang dimiliki sahabatnya, Ruben Onsu tutup. Raffi mengatakan penutupan bisnis Ruben itu karena imbas pandemi Covid-19. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menyebut bahwa gerai ayam yang dimiliki sahabatnya, Ruben Onsu tutup. Raffi secara blak-blakan mengatakan penutupan bisnis Ruben itu disebabkan karena imbas pandemi Covid-19 .

Meski terbilang sebagai salah satu artis Tanah Air yang sukses, Raffi mengatakan bahwa suami Sarwendah itu tak menampik penutupan gerai ayam tersebut membuatnya sempat pusing.

"Lu Covid, Geprek tutup, pusing kemarin," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (8/4/2022).

"Hah lu banyak pikiran," tambahnya.




Ruben yang mendengar ucapan suami Nagita Slavina itu tidak memberikan komentar. Alih-alih menjelaskan kondisi sebenarnya, Ruben memilih untuk menanggapinya dengan tersenyum.

Meski demikian, bapak tiga anak itu tidak tinggal diam begitu saja. Dia kemudian membongkar bahwa usaha pria yang dijuluki Sultan Andara itu juga terkena dampak akibat pandemi yang masih berlangsung di Indonesia.

Ruben menyebut salah satu toko milik ayah Rafathar dan Rayyanza itu juga tutup. Namun, dia tidak menjelaskan toko apa yang dimaksud.

"Toko tutup, pusing nggak lu?" tanya Ruben.


"lumayan," jawab Raffi singkat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)