Ini Skincare Lokal untuk Atasi Jerawat hingga Tuntas

Jum'at, 08 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
Ini Skincare Lokal untuk Atasi Jerawat hingga Tuntas
L’indka berfokus untuk menghadirkan produk yang menutrisi kulit, menenangkan kulit iritasi, dan mengatasi jerawat dalam waktu singkat. Foto/Dok. L’indka
A A A
JAKARTA - Pemilik kulit sensitif yang rentan berjerawat, memilih produk skincare tidak boleh sembarangan.

Meski jerawat merupakan masalah kulit yang umum, namun sering kali kesalahan pemilihan skincare bagi para pejuang acne ini bisa menyebabkan serangan jerawat yang lebih parah seperti inflamasi, bisul, bahkan jerawat bernanah. Belum lagi kekhawatiran pascapemulihan jerawat yang menyebabkan bekas jerawat berupa flek hitam bahkan paling parah, menjadi bopeng.

Hal tersebut menginspirasi brand lokal L’indka untuk merilis skincare yang mampu mengatasi jerawat hingga tuntas.

Founder L’indka Alfi Riyandi mengatakan, L’indka memang dikhususkan untuk menyediakan rangkaian skincare antijerawat sebagai produk utama.

“L’indka berfokus untuk menghadirkan produk yang menutrisi kulit, menenangkan kulit iritasi, dan mengatasi jerawat dalam waktu singkat. Adapun produk pencerah kulit pada produk L’indka merupakan solusi alternatif bagi jerawat yang meninggalkan bekas hitam/flek," paparnya melalui keterangan tertulis, Jumat (8/4/2022).

L’indka merupakan brand lokal pertama yang menggunakan Portulaca Extract. Tanaman yang dikenal dengan nama krokot ini mampu menyembuhkan peradangan sekaligus membunuh bakteri membandel penyebab jerawat.

Produk-produk L’indka yang dapat menjadi skincare dalam mengatasi jerawat yaitu L’indka Acne Series Facial Wash. Ini adalah pembersih wajah atau cleanser, yang menjadi tahap pertama untuk mendapatkan wajah bersih, cerah, dan sehat.

L’indka Acne Facial Wash memiliki tekstur dalam bentuk jelly yang lembut untuk permukaan kulit berjerawat. Facial wash ini diformulasikan khusus dengan salicylic acid untuk mengangkat sel kulit mati, serta kombinasi dari Niacinamide dan Portulaca Extract yang dapat membantu menenangkan kulit saat mengalami peradangan baik karena jerawat atau iritasi akibat pengaruh cuaca.

Lalu ada juga L’indka Acne Series Toner. Setelah mencuci wajah, penggunaan toner L’indka Acne Series membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberi kelembaban pada kulit wajah.

Toner L’indka Acne Series mampu mengurangi jumlah pertumbuhan bakteri, mengurangi peradangan, hingga mencerahkan kulit kusam. Toner L’indka ini juga aman untuk kulit sensitif dan bisa dipakai setiap hari.

Kemudian ada L’indka Acne Day Cream. Day cream ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus sebagai pelembab untuk kulit yang beminyak dan berjerawat.

L’indka acne series day cream ini mengandung bahan aktif berupa Zinc Oxide, Salicyl Acid, dan Tea Tree Oil yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat sekaligus mengurangi produksi minyak kulit yang berlebih. Agar kulit bebas dari bakteri dan mengurangi peradangan, day cream ini diperkaya juga dengan ekstrak Portulaca, Chamomile, dan Calendula.

L’indka Acne Series Night Serum Gel menjadi produk selanjutnya. Serum wajah ini berbentuk gel, yang diformulasikan dengan kandungan Salicylic Acid, Portulaca Extract, Chamomile Recutita Extract, Cinnamomum Camphora Extract, dan Chlorophyll yang berguna untuk mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat serta mengurangi peradangan jerawat.

Keunikan L’indka Acne Gel Serum yaitu material Camphora Extract, yang berfungsi menghilangkan rasa gatal dan mengurangi efek alergi. Ini adalah terobosan baru dari sebuah brand lokal skincare acne series di Indonesia.

Rangkaian pengaplikasikan serum gel L’indka ini membuat kulit berjerawat menjadi lebih relaks, yang juga membantu mengempeskan jerawat dalam semalam. Setara serum, gel ini menutrisi kulit dengan bahan-bahan alami seperti Portulaca, Bunga Chamomile, Cinnamomum Champora, dan Chlorophyll.

Produk terakhir adalah L’indka Acne Soap Bar. Ada dua jenis produk sabun batang dari brand L’indka, yaitu Cica Acne Soap Bar dan Glutagow Soap Bar.

Bagi pejuang jerawat, gunakan Cica Acne Soap untuk membersihkan seluruh badan setiap hari. Karena sabun ini dapat mengatasi jerawat di wajah dan badan. Efek menggunakan sabun ini, kulit akan terasa lebih segar dengan sensasi dingin, karena sabunnya memiliki kandungan Peppermint Oil dan ekstrak Camphora.

Sementara Glutagow Soap Bar merupakan sabun batang dari L’indka yang membuat kulit jadi tampak lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Mengandung 4 bahan pencerah sekaligus yakni Niacinamide, Glutathione, Arbutin, dan Kojic Acid, sabun batang Glutagow memiliki material pencerah yang paling lengkap untuk mendapatkan kulit sehat sekaligus glowing.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2209 seconds (10.101#12.26)