Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya

Jum'at, 08 April 2022 - 23:50 WIB
loading...
Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya
Avril Lavigne dilamar Mod Sun setelah lebih dari 1 tahun berpacaran. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, diketahui bahwa Avril dan Sun bertunangan di Paris. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Avril Lavigne dilamar Mod Sun setelah lebih dari 1 tahun berpacaran. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, diketahui bahwa Avril dan Sun bertunangan pada 27 Maret di Paris dengan menara Eiffel sebagai latarnya.

Dilansir dari People, Jumat (8/4/2022) Mod melamar Avril dengan cincin berbentuk hati. Diketahui bahwa cincin tersebut dirancang khusus dengan latar kerajaan dengan hati kecil dari XIV Karats dari Beverly Hills.

Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya


"Itu adalah lamaran romantis yang paling sempurna yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Kami memiliki pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya kami berdua," kata Avril kepada Pepole.

"Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbentuk hati yang serasi. Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi cocok memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya," tambahnya.

Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya


Baca Juga: Avril Lavigne Ingin Bermain Film

Penyanyi 37 tahun itu menyebut lamaran itu benar-benar mengejutkannya. Avril mengetahui bahwa Mod merupakan jodohnya segera setelah mereka bertemu dan bekerja sama untuk album barunya yang bertajuk Love Sux.

"Saya tahu kami memiliki hubungan yang sangat kuat dan tak terbendung sejak minggu pertama menulis dan bekerja sama di studio," ujar Avril.

Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya


"Dia membuat setiap hari menjadi lebih baik. Rasanya seperti saya telah mengenalnya selamanya. Seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi lebih baik, dan itu terasa sangat alami," lanjutnya.

Saat ini pasangan tersebut tidak sabar untuk merencanakan hidup mereka bersama. Penyanyi yang dinominasikan Grammy Awards itu pertama kali memicu rumor kencan dengan Mod pada Februari 2021, dan mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan di MTV Video Music Awards pada September.

Baca Juga: Avril Lavigne Tak Menyesal Pernah Menikah

Ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Avril, yang berpisah dari rocker Nickelback Chad Kroeger pada 2015 setelah dua tahun menikah. Dia juga menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whibley dari 2006 hingga 2009.

Tak lama setelah perceraian mereka selesai, dia berkencan dengan Brody Jenner selama 2 tahun. Avril juga berkencan dengan miliarder Phillip Sarofim selama 1 tahun dan putus pada 2019. Mod sebelumnya berkencan dengan Bella Thorne dan Tana Mongeau.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)