Bintangi Have A Nice Date, Vonny Felicia Tampar Nuca 19 Kali

Jum'at, 08 April 2022 - 23:24 WIB
loading...
Bintangi Have A Nice Date, Vonny Felicia Tampar Nuca 19 Kali
Vonny Felicia dan Nuca merupakan salah satu aktor muda yang membintang original series Vision+, Have A Nice Date. Keduanya didapuk sebagai pemeran utama. Foto/Siska Pertama Sari
A A A
JAKARTA - Vonny Felicia dan Nuca merupakan salah satu aktor muda yang membintang original series Vision+ baru, Have A Nice Date. Didapuk sebagai pemeran utama, keduanya mengalami pengalaman unik selama proses syuting.

Di original series ini, Vonny berperan sebagai Natasha. Dia merupakan perempuan yang mencari pasangan baru usai putus dari kekasihnya, Reno (Nuca). Melalui sebuah aplikasi kencan daring, dia berusaha mencari lelaki yang sempurna.

Di sepanjang perjuangannya mencari cinta yang baru, Natasha bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tak hanya itu, dia juga berjuang melawan rasa rindunya kepada Reno dan berusaha untuk move on.

“Banyak kejadian seru saat syuting. Salah satunya itu adegan aku nampar Reno (Nuca). Aku mohon maaf banget, itu sampai retake hampir 19 kali,” cerita Vonny dalam konferensi pers yang digelar di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).


“Tapi aku minta maaf sama Nuca habis itu. Banyak sih kejadian tampar menampar di series ini, seru banget,” sambungnya.

Selain Vonny dan Nuca, original series Have a Nice Date ini juga dibintangi Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.

Have A Nice Date tayang perdana hari ini, Jumat (8/4/2022). Original Series ini memiliki 6 episode dan akan rilis setiap minggunya di pukul 16.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)