Yaksha: Ruthless Operations Menunjukkan Kekuatan Film Mata-Mata Asia

Sabtu, 09 April 2022 - 16:13 WIB
loading...
Yaksha: Ruthless Operations Menunjukkan Kekuatan Film Mata-Mata Asia
Film Yaksha: Ruthless Operations tayang perdana di Netflix. Na Hyeon sutradara Yaksha mengatakan belum banyak film mata-mata Asia yang dibuat dengan baik. Foto/Korean Herald
A A A
JAKARTA - Film Yaksha: Ruthless Operations tayang perdana pada Jumat, 8 April 2022 di Netflix . Na Hyeon selaku sutradara Yaksha mengatakan belum banyak film mata-mata Asia yang dibuat dengan baik.

“Melalui Netflix, saya pikir kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa film mata-mata Asia juga bisa menghibur,” kata Na Hyeon dilansir dari Korean Herald, Sabtu (9/4/2022).

Film ini dibintangi Kang In (Sol Kyung Gu), seorang pemimpin kejam dari tim Badan Intelijen Nasional rahasia yang juga dikenal sebagai roh pemakan manusia, Yaksha. Dia mengambil misi berbahaya di kota China, Shenyang, yang penuh dengan mata-mata dari seluruh Asia Timur Laut.

Selain Kang In, tim tersebut terdiri dari empat anggota lainnya. Mereka adalah Hee Won (Lee El), Jae Kyu (Song Jae Rim), Jung Dae (Park Jin Young) dan kepala Hong (Yang Dong Geun) .

Yaksha: Ruthless Operations Menunjukkan Kekuatan Film Mata-Mata Asia



Ji Hoon (Park Hae Soo), seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, diturunkan pangkatnya dan dikirim ke Shenyang untuk mengawasi Kang In.

Karena film ini berlatar di China dan menampilkan mata-mata dari Jepang dan Korea Utara, para aktor termasuk Sol harus berlatih bahasa yang berbeda.

Yaksha: Ruthless Operations Menunjukkan Kekuatan Film Mata-Mata Asia


“Tidak mudah untuk berbicara bahasa China dan Jepang. Saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik tetapi itu sulit. Saya hanya melakukan yang terbaik untuk menghafal beberapa baris," ujar Sol.

Adapun salah satu keunggulan film ini adalah memperkenalkan banyak karakter yang menawan. Yaksha: Ruthless Operarions menceritakan tentang Kang In yang memimpin tim operasi Badan Intelijen Nasional rahasia di Shenyang.



Julukannya adalah Yacha, yang mengacu pada hantu ganas yang mengganggu atau membunuh orang. Kang In adalah pria berdarah dingin. Dia mencapai tujuannya dengan menggunakan segala cara yang diperlukan.

Sementara itu, Ji Hoon adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia mengikuti hukum apa pun yang terjadi. Dia diturunkan ke Shenyang, Cina. Di sana, Ji Hoon muncul melawan Kang In.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)