Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar Siap Hadir dan Kooperatif jika Dipanggil Polisi

Sabtu, 09 April 2022 - 17:53 WIB
loading...
Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar Siap Hadir dan Kooperatif jika Dipanggil Polisi
Rizky Billar siap hadir dan bakal kooperatif apabila pihak berwajib memintanya memberikan keterangan terkait kasus DNA Pro. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Rizky Billar kembali terkait dengan kasus dugaan penipuan. Kali ini, Rizky Billar teersangkut dengan kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

Bagi suami Lesti Kejora , hal tersebut merupakan cobaan hidup. "Setiap cobaan kan kita tidak mungkin melampaui batas kita," kata Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/4/2022).

Rizky pun memastikan siap hadir jika pihak kepolisian mengirimkan surat panggilan. Selain itu, dia juga bakal kooperatif apabila pihak berwajib memintanya memberikan keterangan terkait kasus DNA Pro.

Baca juga: Livy Renata Ngaku Jefri Nichol Tipe Cowok Idamannya

"Oh iya dong (kooperatif). Sebagai warga negara yang baik, taat peraturan, saya harus selalu hadir," tegasnya.

Pesinetron 26 tahun itu akan memberikan keterangan sesuai dengan fakta. Semuanya sesuai porsi dan tanpa ada yang diubahnya.

"Ya, kalau memang pihak yang berwajib meminta keterangan dari saya, saya pasti akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya, tanpa kurang atau tanpa dilebih-lebihkan," ungkapnya.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga ikut menerima aliran dana dari Steven Richard, salah satu tersangka dugaan penipuan berkedok robot trading. Mereka dikabarkan menerima uang satu koper yang diduga mencapai Rp1 miliar.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko pun memastikan polisi akan segera memanggil sejumlah publik figur ke Bareskrim Polri untuk diperiksa soal keterkaitan dengan kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

"Memang ada beberapa publik figur yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan," kata Gatot di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Baca juga: Pose Menggemaskan Ussy Sulistiawaty Tuai Pujian Netizen

Tetapi Gatot belum bisa membeberkan identitas sejumlah publik figur yang bakal dipanggil. Dia mengatakan bahwa sejauh ini, informasi yang diberikan tim penyidik hanya sebatas itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2274 seconds (10.55#12.26)