Apresiasi Bravers, Jilbrave Gelar Ajang Bravers Meetup Day

Sabtu, 09 April 2022 - 16:47 WIB
loading...
Apresiasi Bravers, Jilbrave Gelar Ajang Bravers Meetup Day
Event Bravers Meetup Day ini sengaja dibuat untuk lebih mengenal dan dekat dengan para bravers. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fashion remaja Jilbrave menggelar acara Bravers Meetup Day di Horison Bogor Icon Hotel and Convention, Sabtu (9/4/2022). Event itu diselenggarakan guna mengapresiasi para pelanggannya.

Dalam ajang ini Jilbrave memanjakan para pelanggannya yang biasa disebut Bravers. Para pelanggan akan mendapatkan souvenir berupa produk Jilbrave, doorprize, dan voucher belanja produk Jilbrave senilai Rp75 ribu.

Selain itu, mereka juga bisa membawa pulang sejumlah produk skincare dari sponsor. "Yang tak kalah penting, pelanggan yang hadir bisa mengetahui produk terbaru Jilbrave yang akan launching di bulan April," kata owner Jilbrave, Azfar Reza dalam keterangannya, Sabtu (9/4/2022).

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2022, The Weeknd Memimpin

Menurutnya, event Bravers Meetup Day ini sengaja dibuat untuk lebih mengenal dan dekat dengan para pelanggan. Agar senantiasa mengetahui produk seperti apa yang dibutuhkan dan diinginkan para pelanggan.

"Selain itu juga sharing mengenai tujuan Jilbrave ke depannya, karena bravers bukan hanya pelanggan tapi juga bagian dari keluarga yang ikut serta membangun Jilbrave," tuturnya.

Di acara ini, Jilbrave mengajak para pelanggannya berdiskusi tentang evaluasi brand dan memberikan kesempatan pada mereka untuk menuangkan keinginannya pada produk-produk Jilbrave.

Menariknya, acara kali ini juga dimeriahkan dengan adanya trunk show koleksi terbaru dari Jilbrave dan stand untuk belanja langsung di lokasi.

"Harapan ke depannya, Jilbrave ingin melibatkan semua bravers dalam membangun peradaban yang lebih baik, dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, dimanapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish," jelas dia.

Baca juga: 5 Kota di Indonesia Terdingin, Sejuk dan Bikin Betah Liburan

Jilbrave sendiri merupakan brand fashion remaja wanita yang selalu menghadirkan dress-dress kekinian untuk digunakan remaja hingga wanita dewasa ke manapun dan acara apapun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)