Berburu Baju Baru di Jakcloth Lebaran 2022, Ada Layanan Jastipnya!

Sabtu, 09 April 2022 - 14:20 WIB
loading...
Berburu Baju Baru di Jakcloth Lebaran 2022, Ada Layanan Jastipnya!
Masih bingung memilih baju yang tepat untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri nanti? Jakcloth Lebaran 2022 akan diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Masih bingung memilih baju yang tepat untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri nanti? Jangan khawatir, Jakcloth Lebaran 2022 akan diselenggarakan serempak di tujuh kota di Indonesia.

Ketujuh kota itu antara lain Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan Jakarta.

"Jakcloth Lebaran tahun ini diadakan di tujuh kota dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama di tanggal 9 sampai 17 April 2022, dan sesi kedua 22 sampai 30 April 2022," kata Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma melalui keterangan resminya, Sabtu (9/4/2022).

Untuk tiga kota di sesi pertama yaitu Cikarang, Cikupa dan Surabaya, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam diskon menarik, dan dapat menjajal layanan baru bertajuk Jakcloth Jastip.

Layanan ini memungkinkan Anda membeli barang dan mengirimkan langsung ke saudara atau kerabat terdekat. Selain itu terdapat promo ongkos kirim gratis sampai Rp10 ribu yang ditawarkan Lion Pacel sebagai sponsor.


Perdana mengatakan fasilitas jastip atau jasa titip dibuat sebagai bentuk inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan dan tren di kalangan pencinta Jakcloth.

"Jadi jika ingin belanja di Jakcloth Lebaran dan kalian berhalangan hadir, bisa menggunakan jasa titip yang tayang setiap hari di Instagram @jastip_jakcloth Istimewanya lagi, free ongkir untuk Jabodetabek. Di luar Jabodetabek langsung diskon Rp10 ribu menggunakan Lion Parcel," jelas Perdana.

Adapun brand yang hadir di Jakcloth Lebaran 2022 di antaranya Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel, Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone.

Lalu ada Welldone Surprise, Warplane, Matsuda, Blanker, Dome x Denkers, Rotten, Problem, Galang Handmade, Eternal x Soldadu, Someone, Mailmo, CHD, Mellifluous, Hagamo, Winebeer, Qonnoq, Milenial Basic, Inttwo, Blue Ant, DR Kevin, OPPA, Eko Tas, Double K, Jakcloth Premium, Linkwear, QYUTE, Hadza.

Sedangkan untuk Jakcloth Lebaran 2022 Jakarta sendiri rencananya akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 22 hingga 30 April 2022. Menariknya, pada sesi ini ada area hijab market yang menghadirkan puluhan brand Muslim dan hijab, hasil kolaborasi pihak Jakcloth dan Hijab Fest Indonesia.


"Jadi pengunjung yang hadir bisa bawa seluruh keluarga karena brand-brand yang ada sangat lengkap mulai dari fashion anak, remaja, ibu-ibu, dan bapak hadir semua," tutup Perdana.

Bagi Anda yang ingin menghadiri agenda Jakcloth Lebaran 2022, tidak perlu lagi membeli tiket masuk karena acara digelar secara gratis. Selain itu, pengunjung bisa mendapat takjil gratis dan merchandise Jakcloth dengan syarat mengunduh aplikasi Pospay di booth yang tersedia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)