Meriahkan Ramadhan, Ita Purnamasari Rilis Ulang Dua Single Lawas

Sabtu, 09 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Meriahkan Ramadhan, Ita Purnamasari Rilis Ulang Dua Single Lawas
Ita Purnamasari memeriahkan bulan Ramadhan dengan merilis ulang dua single lawas bertema religi. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Ita Purnamasari memeriahkan bulan Ramadhan dengan merilis ulang single lawas bertema religi, yakni Tiada yang Melebihi dan Dzikir Tak Putus-Putusnya.

Kedua single tersebut merupakan bagian dari album yang pernah dirilis pada Juni 2015, Spiritual Journey.

Penyanyi 54 tahun itu diketahui vakum menyajikan karya terbarunya sejak meluncurkan album 3 Dekade pada 2016.

Baca juga: Begini Respons Nagita Slavina saat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Klarifikasi Isu Main Serong

Dalam momen Ramadhan tahun ini, penyanyi asal Surabaya itu pun menghadirkan 2 single religi, yang penggarapan musiknya dikerjakan oleh sang suami yang juga musisi kondang, Dwiki Dharmawan.

“Alhamdulilah meski dihajar pandemi selama 2 tahun ini, masih belum selesai, banyak sekali hikmah yang didapat," kata Ita Purnamasari saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022) malam.

"Yang tadinya masing-masing sibuk, tapi bisa kumpul bersama, makanya merilis lagu religi yang bukan lagu baru karena pernah merilis single ini, Tiada yang Melebihi dan Dzikir Tak Putus Putusnya," jelasnya.

Menurut Ita, dua single religi itu menjadi persembahan spesialnya yang disuguhkan kembali dengan nuansa berbeda.

"Ini mumpung bulan Ramadhan dan single Tiada yang Melebihi sempat menjadi nominasi ajang AMI Awards untuk lagu Religi tahun 2015, dikeluarkan lagi sebagai bentuk ungkapan syukur dan pendewasaan bagi diri saya untuk makin dekat kepada Allah. Kita manusia bisa berencana, tapi Allah SWT yang punya kuasa dan menentukan semua hidup kita," papar Ita.

Kendati jarang tampil dalam beberapa tahun ini, namun Ita tetap terus berusaha menjaga eksistensi dan kemampuan vokalnya dengan berlatih rutin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)